Brilio.net - Datangnya bulan suci Ramadan memang selalu dinantikan oleh banyak orang. Di mana bulan yang penuh berkah ini dipercaya selalu memberikan kesan tersendiri bagi seseorang. Salah satunya keinginan untuk menjadikan diri sendiri menjadi pribadi yang lebih baik.

Ya, hal tersebut tampaknya juga dirasakan oleh akrtis sekaligus adik kandung Olla Ramlan, Cynthia Ramlan. Setelah kurang lebih 10 hari berjalannya bulan Ramadan, tepatnya 16 Mei 2019, Cynthia menceritakan bahwa saat ini dirinya telah memutuskan dan mantap untuk berhijab.

Artis 31 tahun ini mengungkapkan adanya perubahan besar dalam hidupnya kini. Melalui akun Instagram pribadinya, Cynthia untuk pertama kalinya mengunggah penampilan terbarunya kini yang lebih tertutup.

Cynthia ramlan hijab © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@cynthiaramlan

"Bismillahirrahmanirrahim
16 Mei 2019

InsyaAllah hari ini adalah hari besar dalam hidup aku untuk suatu perubahan besar untuk diriku sendiri," ujarnya seperti dilansir brilio.net, Jumat (16/5).

Rupanya, ada cerita menarik di balik keputusannya berhijab pada tanggal 16 Mei tersebut. Ya, tanggal ini tentulah menjadi tanggal yang istimewa lantaran bertepatan dengan hari ulang tahun almarhum ayahnya, Muhammad Ramlan.

Bukan hanya itu, di tanggal yang sama pula, pemilik nama asli Cynthia Nabila Ramlan menikah dengan pujaan hatinya Erlangga Tjokro. Keduanya diketahui menikah pada 16 Mei 2015 silam. Itu berarti, Cynthia dan Erlangga baru saja merayakan hari pernikahannya yang ke-4 tahun.

Cynthia ramlan hijab © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@cynthiaramlan

"Hari ini tepat di hari lahirnya Almarhum Abah ku tercinta dan hari pernikahan, aku ingin melakukan perubahan untuk diri aku sendiri untuk bisa menjadi diri yang lebih baik dari sebelumnya.
Semoga Allah meridhoi. Amin," tuturnya.

Mantan istri Vicky Nitinegoro menuturkan keinginannya agar dapat jadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Ungkapan Cynthia yang memutuskan berhijab kemudian langsung ramai dengan beragam respons warganet dan para selebriti. Banyak warganet memberikan ucapan serta doa pada dirinya.

"Alhamdulillah... selamaaatttt kak cyn.. semoga istiqomah. Bismillahirrahmanirrahim," tulis @robbypurba.

"Masya Allah... thii seneng bangeettt. semoga kalian sekeluarga selalu diberkahi Allah dan semoga selalu istiqomah," ujar @vendryana.

"CANTIK BANGETTTTTTTT masya Allah," sambung @intanu86.

"MasyaAllahhhhh cantiknyaaaa kaka kuuu syggg," tutur @deebeautystudio.