Brilio.net - Lama tak terlihat aksinya di layar kaca, Mita The Virgin mendadak bikin heboh warganet. Kali ini bukan karena aksi bermusiknya, melainkan perubahan drastis penampilannya di salah satu foto yang dia unggah di Instagram.

Selama ini Mita dikenal dengan gayanya yang tomboy. Namun kali ini ia tampil dengan berhijab.

Dalam fotonya, Mita The Virgin terlihat cantik dan anggun memakai hijab. Tak heran unggahan ini berhasil mencuri perhatian para penggemar dan followers di Instagram.

Bersamaan dengan diunggahnya foto itu, ia menuliskan keterangan yang berbunyi, "Hidup saya tidak mewah karena saya sadar cari uang halal, dan bukan uang nggak jelas dari kerjaan aneh-aneh itu tidak mudah."

Ia pun melanjutkan, "Saya tidak bisa pamer harta karena saya bukan dari keluarga kaya. Hidup saya tidak bisa glamor karena saya punya tanggungan hidup. Saya memulai karier bukan dengan sensasi murahan tapi dengan karya."

"Saya bertahan dan tetap memiliki fans yang loyal karena saya terus berkarya bukan sibuk mencari sensasi. Saya tidak butuh sensasi untuk dikenal, karena Alhamdulillah saya sudah dikenal lewat karya. Saya masih punya adab karena saya hidup di Indonesia. Jadi saran saya tetap sama, 'Please, stop making stupid people famous'."

"Yuk kita cari uang halal untuk sejahterakan keluarga kita. Biar berkah. Be smart people guys. Semangat! Happy fasting dan maaf lahir batin yah."

Mitha juga menjelaskan bahwa foto selfie-nya kali ini merupakan unggahan spesial menyambut bulan Ramadan. "Bukan saya sudah hijrah dan membuka hijab lg sprt yg prnh dituduhkan pada saya."

"Tapi kalau didoain berhijrah Alhamdulillah dan terima kasih. Dan kalian tenang aja, postingan ini nggak akan dihapus dalam waktu 24 jam. Karena saya udah sering selfie, jangan ENEG ya liatnya. HAHAHAHAHA," pungkasnya.

Nah berikut ini pesonanya ketika berhijab dikutip dari akun @mitathevirgin, Senin (6/5).

1. Mita selama ini dikenal dengan penampilannya yang tomboy.

mitha berhijab Instagram



2. Mita yang lahir di Jakarta, 2 Januari 1986, ini memiliki nama asli Cameria Happy Pramita.

mitha berhijab Instagram



3. Selain di The Virgin, Mita juga gitaris dan backing vocal dari T.R.I.A.D.

mitha berhijab Instagram



4. Hobi bermusiknya telah diasah sejak SMP di mana saat itu dia sudah mulai ngeband.

mitha berhijab Instagram



5. Selain bermusik, Mita juga bermain di beberapa judul FTV.

mitha berhijab Instagram