Brilio.net - Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Ijab kabul pernikahan pun telah diucapkan di hadapan penghulu yang dilaksanakan di Lembang, Bandung pada Minggu (28/4) lalu. Sejak resmi menikah, Ammar Zoni pun kerap membagikan foto kebersamaan dengan sang istri.

Setelah resmi menjadi suami istri, Irish Bella akan segera mengenakan hijab. Hal tersebut diketahui melalui unggahan YouTube Atta Halilintar. Pada saat pernikahan mereka, Atta Halilintar memanfaatkan waktunya melakukan tanya jawab dengan Ammar Zoni.

Dalam tanya jawab tersebut Ammar sempat bercerita tentang rencana keduanya kedepan. Ammar Zoni dan Irish Bella tidak akan menunda untuk mendapatkan keturunan.

"Gue maunya banyak (anak), biar jadi kesebelasan nanti main bola," kata Ammar Zoni seperti brilio.net kutip di video yang diunggah ke YouTube Atta Halilintar

Bahkan, Ammar Zoni juga mengatakan bahwa dirinya siap jika setelah punya anak nanti, Irish Bella harus mundur dari panggung hiburan. Pasalnya, Irish Bella sendiri berencana mengenakan hijab dalam waktu dekat.

"Enggak apa-apa (vakum dari dunia hiburan), emang dia (Irish Bella) insyaAllah mau memutuskan untuk berhijab sebentar lagi," ungkap Ammar Zoni.

Tak sampai disitu, Ammar Zoni juga baru saja mengunggah foto sang istri yang mengenakan kerudung adat Mindang yang dipakai saat pernikahannya. Melihat penampilan Irish Bella tersebut, Ammar Zoni lantas mendoakan sang istri agar istiqomah. Hal itu dia ungkapkan dalam unggahan terbarunya di Instagramnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Wanita yg saya Nikahi tidaklah semulia Khadijah, tidak juga setaqwa Aisyah, dan tidak pula setabah Fatimah, justru Dia hanyalah wanita akhir Zaman yg punya cita-cita menjadi Sholeha. Mari bersama doa'kan semoga istiqomah . Wedding Planner @violetlevento Decoration & Florist @kepengsaesae Catering @rumah_pengantinbymisye Photography & Videography @dierabachir Koto Gadang @askyfebrianti Wedding Gown @askyfebrianti Groom's Suit @sasdesign Father and Brother's Suit @sasdesigns Shoes @langkahbylinalee MUA @bennusorumba Hairdo @woko_s Mas Kawin @riefinka_seserahan Wedding Ring @adellejewellery Accessories @adellejewellery MC Akad @dody3d & @sheilarizkiana MC Resepsi @alberthalim @astryovie Bride's MUA @victoria_makeupatelier Invitation @trikarta_invitation Designed @violetlevento Sound System @melodiaproduction Photobooth @lolphotobooth.co Band @electramusic.bdg Buku Tamu Digital by @bukutamudigital_kurvasoft Souvenir @rovegift Robes & Bestman's Gift @hellofreesia Fireworks & Sparkles @fantasyworks_effectballoon #AISHLOVESTORY #LensedbyDIERABACHIR #VioletLevento

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ammar Zoni (@ammarzoni) pada

 

"Wanita yg saya Nikahi tidaklah semulia Khadijah, tidak juga setaqwa Aisyah, dan tidak pula setabah Fatimah, justru Dia hanyalah wanita akhir Zaman yg punya cita-cita menjadi Sholeha.

Mari bersama doa'kan semoga istiqomah," tulis Ammar Zoni dalam unggahan tersebut.

Doa yang dilontarkan Ammar Zoni tersebut sontak mendapat respons positif dari warganet.

"Amiiin yaAllah semoga bersama2 belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan terus istiqamah," tulis akun @si.nayyyyy_.

"Amin ya allah ..semangat ibel cynx ..insyaaallah di beri kemudahan ap pun yg ibel niat kan dan semoga ttp istiqomsh di jln allah," tambah akun @ndizrahayu9396.

"Ya allah ... Kog terharuuu," timpal akun @wahyuningsih4109.