Brilio.net - Menyandang status sebagai seorang selebriti tentu harus siap dengan jadwal pekerjaan yang super padat. Apalagi buat mereka yang kini menjalani syuting sinetron. Seperti diketahui sinetron yang tayang di Indonesia memiliki ritme kerja kejar tayang. Oleh sebab itu, para pemain harus melakoni syuting setiap hari.

Tak seperti jam kerja kantoran, para selebriti ini harus melakoni syuting setiap hari dari pagi hingga dini hari. Dengan jadwal syuting yang super padat, nggak salah kalau para seleb ini begitu sulit menyempatkan waktu buat sahabat dan keluarga.

Tengah disibukan dengan jadwal syuting yang super padat, namun kesibukan tersebut nggak menghalangi para selebriti ini untuk menunda rencana pernikahannya. Ya, di tengah kesibukan syuting, para seleb ini masih bisa mengurus pernikahannya.

Terbaru tentu saja pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni yang menikah di sela jadwal syuting Cinta Suci. Sinetron tersebut masih berjalan. Sama seperti Irish Bella, deretan seleb ini juga menikah di sela jadwal syuting. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (30/4), berikut empat seleb yang menikah di sela jadwal syuting.

1. Raffi Ahmad

seleb nikah di sela jadwal syuting  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@riomotret

Raffi Ahmad resmi melepas masa lajangnya dengan mempersunting Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014. Raffi Ahmad menggelar pernikahan di sela-sela jadwal syutingnya yang super padat. Meskipun nggak syuting sinetron, namun Raffi Ahmad disibukan dengan jadwal syuting sebagai host di beberapa stasiun televisi setiap harinya.

Meskipun sibuk syuting, namun ayah satu anak ini tetap menyempatkan waktunya untuk ikut mengurusi persiapan pernikahannya. Saking padatnya jadwal syuting yang ia miliki, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat menunda bulan madu.

2. Aryani Fitriana

seleb nikah di sela jadwal syuting  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aryanifitriana24

Sama seperti Raffi Ahmad, Aryani Fitriana juga menggelar pernikahan di sela-sela kesibukan menjalani syuting sinetron. Aryani Fitriana melepas masa lajangnya dengan dipersunting Donny Michael pada Januari 2016 lalu.

Baru sebulan pacaran, keduanya langsung mantap melangkah ke pelaminan. Nggak hanya masa pacarannya saja yang terbilang cepat, Aryani Fitriana juga menyiapkan pernikahan hanya dalam waktu tiga bulan, lho. Jadwal syuting yang padat juga membuat keduanya sempat menunda bulan madu.

3. Syahnaz Sadiqah

seleb nikah di sela jadwal syuting  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bubahalfian

Nggak berbeda jauh dari sang kakak, Syahnaz Sadiqah juga melangsungkan pernikahan di sela-sela jadwal syuting striping-nya. Menikah dengan Jeje Govinda pada April 2018 lalu di Pine Hills, Lembang, Bandung, Syahnaz melangsungkan pernikahan di sela syuting sinetron Dunia Terbalik yang ia jalani.

Meskipun disibukan dengan jadwal syuting, namun hal tersebut tak menjadi penghalang bagi Syahnaz dan Jeje Govinda untuk mempersiapkan pernikahan. Pernikahan keduanya yang berlangsung dengan adat Sunda dan bertema internasional nyatanya sukses digelar secara meriah.

4. Irish Bella

seleb nikah di sela jadwal syuting  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir

Irish Bella resmi melepas masa lajangnya setelah dipersunting Ammar Zoni pada Minggu (28/4) lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan di sela jadwal syuting sinetron Cinta Suci yang masih berjalan. Menggelar momen bahagia, Ibel dan Ammar Zoni terpaksa harus mengambil cuti beberapa hari sebelum dan sesudah menikah.

Keduanya juga berencana langsung melaksanakan bulan madu. Wah, buat para penggemar Cinta Suci harus dibuat sabar untuk menyaksikan akting Ibel dan Ammar nih.