×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Irish Bella & Ammar Zoni menikah, ini kelanjutan sinetron Cinta Suci

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Irish Bella & Ammar Zoni menikah, ini kelanjutan sinetron Cinta Suci

Ammar Zoni dan Irish Bella absen dari syuting sinetron Cinta Suci, bagaimana kelanjutan ceritanya?

29 / 04 / 2019 17:34

Brilio.net - Irish Bella dan Ammar Zoni melangsungkan pernikahan pada Minggu (29/4) lalu. Keduanya mengambil konsep pernikahan outdoor yang digelar di Hutan Pinus, Lembang, Bandung. Ammar dan Irish mengusung konsep akad nikah dengan pakaian adat Minang berwarna tosca.

Perasaan bahagia terpancar dari pasangan selebriti. Tak hanya Irish Bella dan Ammar Zoni, seluruh keluarga dan para kerabat kedua mempelai turut hadir menyemarakkan hari pernikahan. Dilansir brilio.net dari jumpa pers usai akad nikah, Ammar Zoni dan Irish Bella akan langsung melaksanakan bulan madu bersama.

Irish Bella dan Ammar sinetron Cinta instagram

foto: Instagram/@ammarzoni

"Nggak langsung kerja lah, istirahat, bulan madu dulu. Tapi ke mananya, liat nanti. Yang pasti masih disekitar Indonesia," tutur Ammar Zoni.

Loading...

Namun Ammar Zoni dan Irish Bella belum mengungkapkan informasi terkait kota mana yang menjadi lokasi bulan madu. Kendati demikian, keduanya menyebut bakalan bulan madu di Indonesia bagian timur.

Ditinggal pergi menikah dan berbulan madu, tentu banyak orang penasaran dengan kelanjutan kisah dari sinetron yang mereka bintangi, yakni Cinta Suci. Sebab Irish Bella dan Ammar Zoni adalah tokoh utama di sinetron Cinta Suci. Irish Bella berperan sebagai Suci, sedangkan Ammar Zoni berperan sebagai Marcel.

Dalam dunia nyata, Ammar Zoni dan Irish Bella menikah dan bulan madu. Absennya mereka di sinetron Cinta Suci karena hal tersebut membuat penonton penasaran dengan kelanjutan kisah sinetron Cinta Suci. Usai menikah di dunia nyata, tokoh Suci dan Marcel yang ada di sinetron Cinta Suci diceritakan sedang berlibur ke Maladewa.

Pada sinetron Cinta Suci yang tayang setiap hari di SCTV, saat perjalanan liburan ke Maladewa, sayangnya pesawat yang ditumpangi Suci dan Marcel mengalami kecelakaan dan lepas kontak.

Pada episode terbaru Cinta Suci, kedua tokoh utama baik Suci dan Marcel belum diketahui keberadaannya. Semua keluarga Suci dan Marcel sangat bingung dan sedih, terutama anak mereka yang bernama Roni.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by CINTA SUCI SCTV (@cintasucisctv_official) on

Melihat potongan adegan Cinta Suci, warganet yang sudah tahu kalau sinetron harus ditinggalkan kedua tokoh ikonik ini ikut berkomentar. Mereka berkomentar di akun Instagram official Cinta Suci SCTV. Berikut lansiran brilio.net dari akun Instagram @cintasucisctv_official, Senin (29/4).

"Bu Wahida kasian bgt nyari2 Marcel suci pdhl merek lgi asik klw cs tanpa marbel hambar nonton nya," kata akun @emmalia.e.

"Mau cuti dulu pngntin baru nya mka di buat kclakaan psawat," tulis akun @ary_mbelgedezz.

"Yakinlah mereka GK akan mati," komentar akun @jyas_frandika.

"@nunung971 :tar mereka maen lagi kan kk?," tanya akun @nnthiihandayani.

"@nnthiihandayani iyalah main lagi emng kan crta nya di cinta suci marcel sama suci nya lagi hanymoon," sahut akun @nunung971.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more