×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Potret Raffi Ahmad & Nagita Slavina ikuti kajian, bikin adem

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Potret Raffi Ahmad & Nagita Slavina ikuti kajian, bikin adem

Raffi Ahmad dan Nagita menjadi tuan rumah acara kajian.

21 / 01 / 2019 11:01

Brilio.net - Menyandang status sebagai selebriti papan atas selama bertahun-tahun, Raffi Ahmad selalu disibukkan dengan jadwal kegiatannya yang super padat. Di tengah kesibukannya tersebut, Raffi Ahmad tak lupa untuk memperdalam agamanya.

Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengikuti kajian Islami bersama rekan-rekan selebriti seperti Irwansyah, Baim Wong, Arie K Untung, Dude Harlino, Zaskia Sungkar, dan selebriti lainnya. Acara kajian yang dihadiri selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita menjadi tuan rumah. Mereka menggelar kajian di kediamannya.

Setelah acara kajian selesai, Raffi Ahmad pun membagikan momen-momen kajian melalui akun Instagram pribadinya. Pada keterangan caption-nya, ayah satu anak ini mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat yang datang dan saling mengingatkan satu sama lain.

"Cobaan hidup akan datang silih berganti apapun bentuknya ...

Terima kasih kawan-kawan sudah saling mengingatkan satu sama lain .... Bahwa kita sebagai manusia biasa yg jauh dari sempurna agar sama sama menuju sesuatu yg lebih baik dalam mengisi pembelajaran hidup untuk hidup yang lebih bermakna dan bermanfaat .... Tidak ada manusia yang sempurna .... maka jangan pernah berhenti belajar dalam hal apapun apalagi belajar untuk bekal di Akhirat nanti ... Jangan pernah takut akan apapun apalagi dengan sesuatu kebenaran tetap berdiri di jalan Allah , pasti akan selalu ada jalan ... karena Allah akan selalu ada untuk kita," tulis Raffi Ahmad seperti dikutip brilio.net, Senin (21/1).

Loading...

Unggahan Raffi Ahmad pun mendapat reaksi dari warganet yang mendoakan agar Raffi Ahmad segera berhijrah. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (21/1), berikut 10 potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikuti kajian Islami yang bikin adem.

1. Raffi Ahmad bersama para selebriti lainnya kerap mengikuti Kajian Musyawarah nih.

raffi dan gigi ikut kajian  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

2. Nagita Slavina cantik abis dengan hijab merahnya yang simpel saat mengikuti kajian.

raffi dan gigi ikut kajian  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

3. Kajian yang digelar di rumahnya sekaligus jadi ajang silaturahmi Raffi Ahmad dengan para sahabatnya.

raffi dan gigi ikut kajian  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

4. Momen Raffi Ahmad dan Irwansyah lagi serius mendengarkan ceramah dari ustaz.

raffi dan gigi ikut kajian  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@teukuwisnu

5. Andrian Maulana dan Dude Harlino turut hadir dalam kajian yang digelar di rumah Raffi Ahmad, Minggu (20/1) malam.

raffi dan gigi ikut kajian  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

6. Ini Momen candid-nya Nagita Slavina saat berinteraksi dengan Paula Verhoeven di tengah-tengah kajian.

raffi dan gigi ikut kajian  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@teukuwisnu

7. Arie Untung juga berharap Raffi Ahmad bisa sering mengikuti kajian Islami bareng.

raffi dan gigi ikut kajian  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ariekuntung

8. Selain Zaskia Sungkar dan Paula Verhoeven, kajian islami yang digelar di rumah Gigi juga dihadiri Diera Bachir dan Soraya Larasati.

raffi dan gigi ikut kajian  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir

9. Momen Raffi Ahmad saat memberikan kata sambutan yang disambut gelak tawa dari hadirin.

10. Melalui akun Instagramnya, Andrian Maulana juga membagikan potret-potret kajian yang digelar di rumah Raffi Ahmad.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

“Hati gw kok ngerasa kosong ya..Pengen ngaji deh..Tapi belum pede..” Masya Allah..selamat ya sahabatku @raffinagita1717 . Ngga semua lho bs dpt hidayah Allah spt ini. Digetarkan hatinya perlahan-lahan, terkadang dibuat gelisah, resah...yang sebenarnya memendam rindu yang mendalam akan Sang Khalik. Pada saatnya kita semua pasti berpulang ya..Ngga sedikit sahabat-sahabat kita yang sudah mendahului kita. Ngga menunggu 60-70 tahun seperti yg sering kita bayangkan. Takdir ngga mengenal usia..Mati ngga perlu menunggu tua. Secara usia saya sdh jelang 42 tahun. Malu diri ini dengan banyaknya kesia-siaan yg berpuluh tahun sempat dilakukan. Ingin memundurkan waktu tapi ngga mungkin. Hanya bisa segera bertobat & berjuang menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari, mengajak sebanyak-banyaknya orang utk kembali ke jalan Allah, berhati-hati dalam menapaki langkah-langkah dunia sampai ajal menjemput. Bener kata @raffinagita1717 bahwa Dunia cuma sementara. #raffinagita #raffiahmad #artis #sahabat #kajianmusawarah #hijrah #pemuda #islam #indonesia #adrianmaulana

A post shared by Adrian Maulana (@adrianmaulana) on





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more