×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Fakta film After Met You, diangkat dari novel Ari Irham

View Image

0

BRILIO » Film

5 Fakta film After Met You, diangkat dari novel Ari Irham

Film remaja ini diproduseri Raffi Ahmad.

05 / 01 / 2019 16:01

Brilio.net - Film percintaan remaja memang nyaris laris di pasaran Indonesia. Setelah Falcon Pictures sukses dengan film Dilan 1990 yang berhasil mencapai rekor jumlah penonton terbanyak tahun 2018, kini RA Pictures, yang merupakan rumah produksi milik Raffi Ahmad meluncurkan film bergenre sama.

Ya, RA Pictures menggandeng Mega Pilar Pictures membuat sebuah drama remaja SMA berjudul After Met You. Film romantis ini akan tayang pada 10 Januari 2019 mendatang. Berkisah tentang seorang lelaki playboy yang ditantang genk-nya untuk memiliki pacar, film yang diadaptasi dari sebuah novel best seller ini mendapuk Ari Irham dan Yoriko Angeline sebagai pemeran utama.

Ari Irham sendiri adalah seorang disjoki (DJ) muda yang kini sedang naik daun dan banyak digandrungi kaum hawa. Sebelumnya ia pernah bermain film I Love U from 38,000 Feet sebagai pemeran pendukung, dan juga Generasi Micin vs Kevin sebagai Aldo. Sementara Yoriko sendiri pernah bermain di film Dilan 1990 sebagai Wati.

Ada banyak fakta menarik dari film After Met You yang belum banyak orang ketahui. Apa saja faktanya? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Jumat (4/1).

1. Diangkat dari novel Ari Ilham.

Loading...

film after met you instagram

foto: Instagram/@ariirhamm

Selain menjadi DJ dan juga aktor, Ari Irham rupanya juga berbakat di bidang kepenulisan. Ia kini sudah menulis dua buah novel. Film After Met You adalah film yang diangkat dari novel keduanya dengan judul sama.

2. Diproduseri Raffi Ahmad.

film after met you instagram

foto: Instagram/@rapictures.id

Sebagai pemilik dari rumah produksi RA Pictures, tentunya menjadi hal wajar jika Raffi Ahmad mendapuk dirinya sendiri sebagai produser dalam film garapan sutradara Patrick Effendy ini.

3. OST dinyanyikan oleh pemeran.

Original Sound Track atau OST dari film ini berjudul After Met You, yang dinyanyikan sendiri oleh kedua pemeran utamanya, yaitu Ari Irham dan Yoriko Angeline. Wah, berbakat banget kan mereka?

4. Ari Ilham mengajukan Yoriko.

film after met you instagram

foto: Instagram/@ariirhamm

Aktor yang juga akan menjadi pemeran utama dalam film Terlalu Tampan di tahun 2019 ini rupanya mengajukan sendiri Yoriko untuk menjadi lawan mainnya. "Yoriko itu sebenarnya aku ngajuin Yoriko juga sih ke mereka, jadi udahlah," ucap Ari dikutip dari kapanlagi.com. Ari beralasan karena menurutnya karakter Yoriko cocok untuk memerankan tokoh Ara, yaitu lawan mainnya.

5. Mengangkat #haribapernasional.

film after met you instagram

foto: Instagram/@rapictures.id

Jika sebelumnya sempat viral hashtag #harimelupakanmantan dan #haripatahhatinasional, kini film After Met You mencoba mengusung #haribapernasional untuk memboomingkan film romantis ini di tanggal 10 Januari 2019.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more