×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sinopsis 6 film Indonesia yang segera tayang Januari 2019

View Image

0

BRILIO » Film

Sinopsis 6 film Indonesia yang segera tayang Januari 2019

Komedi hingga horor, layak ditonton.

03 / 01 / 2019 22:25

Brilio.net - Pecinta film Tanah Air mulai melirik film Indonesia yang akan tayang di bioskop. Di awal tahun 2019, sederet film produksi lokal dengan kualitas terbaik siap meramaikan layar lebar di Indonesia.

Buat kamu pecinta film Indonesia, beberapa film yang akan tayang di bulan Januari ini layak kamu tonton di awal tahun 2019. Film-film yang akan tayang tersebut menawarkan berbagai genre yang dapat kamu pilih.

Berikut daftar film yang akan tayang di bulan Januari, dilansir brilio.net dari filmindonesia.or.id, Kamis (3/1).

1. Perjanjian dengan Iblis

film Indonesia istimewa

Loading...

foto: imdb.com

Film  Perjanjian dengan Iblis ini akan rilis pada 10 Januari 2019. Film bergenre horor ini diperankan oleh Shandy Aulia. Jika kamu pecinta film horor, maka film satu ini tidak boleh kamu kamu lewatkan.

Perjanjian dengan Iblis menceritakan sebuah keluarga berlibur ke suatu pulau yang masih jarang dijamah manusia. Perjalanan yang diatur dengan sedemikian rupa agar menjadi liburan yang menyenangkan, tiba-tiba harus berubah menjadi perjalanan yang menyeramkan.

Tujuan utama keluarga tersebut berlibur adalah untuk membuat keluarga mereka lebih akrab dan harmonis. Di pulau bernama Belangot tersebut mereka menemukan hal-hal mistis, bahkan penampakan-penampakan sosok yang menyeramkan terus menghantui mereka.

2. Lagi-lagi Ateng

film Indonesia istimewa

foto: youtube.com

Film bergenre drama komedi ini siap menemani kamu di 10 Januari 2019. Rumah produksi 13 Entertainment Dirgahayu Productions, dan Ideosource Entertainment telah merilis trailer di kanal YouTube.

Film ini mencoba menghidupkan kembali karakter Ateng dan Iskak, duo komedian legendaris yang dulu sempat berjaya pada tahun 80-an dan 90-an. Film Lagi-lagi Ateng ini bukan remake atau reborn, melainkan dikemas dengan cerita baru dan modern. Dalam film ini Augie Fantinus berperan sebagai Ateng dan Soleh Solihun yang berperan sebagai Iskak.

Lagi-lagi Ateng mengisahkan tentang Ateng dan kembarannya, Agung di mana mereka berdua sudah lama terpisah. Suatu hari Ateng dan Iskak datang ke Jakarta, tanpa disangka Ateng bertemu Agung yang memiliki perawakan sama dengan dirinya. Asisten pribadi Agung benar-benar terkejut melihat kemiripan keduanya. Akhirnya terkuaklah bahwa Ateng dan Agung merupakan saudara kembar identik yang terpisah sejak mereka masih kecil.

3. After Met You

film Indonesia istimewa

foto: Instagram/@rapictures.id

After Met You diangkat dari novel best seller karya Ari Irham dengan judul yang sama dan akan tayang pada 10 Januari 2019. Ari Irham dan  Yoriko Angeline akan bermain dalam film tersebut. Film ini bercerita tentang seorang remaja yang ingin balas dendam  semenjak ditinggal ibunya menikah lagi.

Ari merupakan anak laki-laki yang sangat tampan di sekolahnya, karena permasalahan keluarga yang dihadapinya ia tumbuh menjadi laki-laki playboy. Namun suatu hari Ari ditantang teman-temannya untuk mencari pacar yang tidak menyukai dirinya. Sasaran Ari adalah seorang anak perempuan yang pintar dan introvert di kelasnya. Namun tak disangkanya, ternyata perempuan yang menjadi incarannya itu adalah anak dari produsernya sendiri sebagai DJ. Jelas hal itu mengagetkan Ari.

4. Mata Batin 2

film Indonesia istimewa

foto: Instagram/@matabatin2.movie

Mata Batin 2 digadang-gadangkan film horor yang sangat menyeramkan. Sebelumnya, Mata Batin pertama berhasil meraup lebih dari 1,2 juta penonton, kini film Mata Batin 2 diharapkan bisa menarik penontonnya. Film bergenre horor ini akan tayang pada 17 Januari 2019.

Film ini menceritakan seorang Alia yang memutuskan untuk tinggal di sebuah panti asuhan usai adiknya meninggal. Namun di panti asuhan itu ia merasa ada yang janggal. Ia juga bertemu dengan seorang anak yang memiliki mata batin terbuka seperti dirinya. Ternyata Alia dan anak tersebut telah melakukan suatu hal yang salah, mereka membuka sebuah kamar dan membebaskan sesosok hantu yang penuh dengan rasa dendam. Akhirnya Alia harus bertarung dengan makhluk gaib tersebut untuk menyelamatkan panti asuhan.

5. Terimakasih Cinta

film Indonesia istimewa

foto: Facebook/Terima Kasih Cinta Film

Film ini merupakan film yang diangkat berdasarkan kisah nyata, dari sebuah novel '728 Hari' karya Djono W Oesman. Film ini dibintangi oleh Putri Marino dan akan tayang pada 17 Januari 2019. Film ini akan membuat penontonnya merasakan perasaan yang teramat sedi, karena kisah yang diusung begitu mengharukan.

Seorang gadis bernama Eva Meliana Santi yang mengidap penyakit Lupus. Eva masuk ke sebuah SMA dan bergabung dengan sekelompok anak-anak yang memiliki penyakit.  Hidup Eva begitu memilukan. Ia harus berjuang untuk melawan penyakit mematikan. Di tengah-tengah melawan penyakit, ia dihadapi berbagai persoalan, cinta dan pertemanan.

6. Preman Pensiun

film Indonesia istimewa

foto: Instagram/@mncvisiondepok

Preman Pensiun merupakan film layar lebar yang diangkat berdasarkan serial televisi dan film ini akan tayang pada 17 Januari 2019. Film ini mengisahkan seorang preman setelah ditinggal oleh Kang Bahar.

Epi Kusnandar, di mana ia berperan sebagai Muslihat, ia sudah pensiun menjadi preman. Namun permasalahan lain datang dari sang anak, Safira. Ia menyadari bahwa anaknya sudah tumbuh dewasa dan didekati laki-laki. Tak hanya itu, masalah lain pun muncul saat dirinya harus berhadapan dengan mantan anak buahnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more