×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
14 Film Indonesia tayang Januari 2019, semua genre ada

View Image

0

BRILIO » Film

14 Film Indonesia tayang Januari 2019, semua genre ada

Dari genre horor hingga drama keluarga siap menyemarakan awal tahun.

03 / 01 / 2019 21:30

Brilio.net - Awal tahun 2019 menjadi babak baru bagi dunia perfilman Tanah Air. Sederet film telah disiapkan untuk menyemarakan libur awal tahun. Pada bulan Januari 2019, film Indonesia memenuhi daftar tayang di bioskop. Setidaknya ada belasan film produksi sineas Indonesia yang siap tersaji untuk penonton.

Ada beragam genre film Indonesia yang tayang di Januari 2019. Kamu pecinta horor, ada beberapa pilihan yang sayang untuk dilewatkan. Sementara buat yang takut, nggak usah khawatir. Ada genre komedi hingga drama remaja yang cocok disaksikan bareng keluarga hingga pasangan terkasih.

Siapin tanggal penayangan dan kantong tebal untuk menonton film karya anak bangsa. Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber pada Kamis (3/1), berikut deretan film Indonesia yang siap menghibur di bioskop pada Januari 2019.

1. Keluarga Cemara

film januari 2019 © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@layarkini

Film Keluarga Cemara menjadi film Indonesia bertema keluarga yang cocok jadi tontonan bareng. Film Keluarga Cemara diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Widuri Sasono, hingga Zara JKT48. Film keluarga telah tayang pada hari ini, 3 Januari 2019.

Film Keluarga Cemara sendiri menceritakan tentang satu keluarga yang harus pindah ke desa lantaran sang ayah mengalami pailit. Film ini dibuat setelah sukses jadi tontonan televisi era 90-an.

2. DreadOut

film januari 2019 © 2019 brilio.net

foto: id.bookmyshow.com

Buat pecinta film horor, jangan lewatkan karya terbaru dari sutradara Kimo Stamboel. Film DreadOut ini dibintangi oleh sederet bintang muda seperti Jefri Nichol, Caitlin Halderman, Marsha Aruan, hingga Susan Sameh.

Film ini mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang secara tidak sengaja membuka portal misterius. Portal yang terbuka ini membawa mereka pada kejadian mencekamkan. Mereka masuk dan terseret ke neraka hingga membangunkan para iblis. Film ini bakal tayang di bioskop pada 3 Januari 2019.

3. Perjanjian dengan Iblis

film januari 2019 © 2019 brilio.net

foto: imdb.com

Selain film DreadOut, film horor yang bisa disaksikan di bulan Januari adalah Perjanjian dengan Iblis. Film ini bakalan tayang di bioskop mulai 10 Januari mendatang. Film ini dibintangi oleh sederet artis ternama mulai dari Shandy Aulia, Artika Sari Devi, hingga Alex Abbab.

Film Perjanjian Iblis disutradarai oleh Ardy Octaviand yang sebelumnya membuat film Coklat Stroberi (2007) dan Stip & Pensil (2017). Film horor ini bercerita tentang cerita liburan keluarga Annisa (Shandy Aulia) bersama keluarganya. Mereka berwisata ke sebuah pulau yang jarang dikunjungi orang bernama Pulau Bengalor. Keindahan pulau berbalut misteri ini ditemukan Annisa sepanjang berlibur.

4. Lagi Lagi Ateng

film januari 2019 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@WatchmenID

Nggak cuma horor, bioskop di bulan Januari semakin meriah dengan kehadiran film berbalut komedi. Film Lagi Lagi Ateng siap menghibur para penonton dengan akting dari Augie Fantinus, Soleh Solihun, hingga Catrine Wilson.

Film garapan Monty Tiwa ini merupakan karya yang dipersembahkan sebagai penghormatan dari mendiang pelawak legendaris Andreas Leo Ateng Suripto. Film ini mulai membuka layar pada 10 Januari 2019 mendatang.

5. After Met You

film januari 2019 © 2019 brilio.net

foto: jadwalnonton.com

Awal tahun, RA Pictures mengandeng Megapilar Films mempersembahkan film drama remaja bertajuk After Met You. Film ini dibintangi oleh selebritis muda di antaranya Ari Irham dan Yoriko Angeline sebagai tokoh utama.

Film After Met You merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Novel After Met You sendiri merupakan cerita yang didasarkan dari pengalaman pribadi sang penulis, Ari Irham. Dalam film terbarunya, Ari Irham juga menjadi pemain utama. Penasaran seperti apa ceritanya? Tunggu sampai tanggal 10 Januari 2019 ya!

6. Mata Batin 2

film januari 2019 © 2019 brilio.net

foto: 21cineplex.com

Setelah sukses dengan film Mata Batin, Rocky Soraya membuat kelanjutan film horornya. Film Mata Batin 2 menjadi film sekuel perjalanan mencekam Alia yang diperankan oleh Jessica Milla. Film horor ini bakal tayang pada 17 Januari 2019.

Mata Batin 2 bercerita tentang kisah hidup Alia setelah ditinggal sang adik meninggal. Alia mencoba hidup baru dan memutuskan untuk tinggal di sebuah panti asuhan. Kejadian horor membuat bulu kuduk merinding siap dinanti para pecinta film.

7. Preman Pensiun

film januari 2019 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dickysatriaputra

Setelah sukses merebut hati penonton di layar kaca, Preman Pensiun akhirnya diangkat ke layar lebar. Film Preman Pensiun bakal ditayangkan serentak mulai 17 Januari 2019. Film ini disutradarai oleh Aris Nugraha.

Film Preman Pensiun bercerita tentang kisah Kang Mus (Eppy Kusnandar) setelah sepeninggalan Kang Bahar (Didi Petet). Kang Mus menemukan masalah baru dalam kehidupannya termasuk tentang anaknya, Safira. Film ini banyak dinanti para pecinta sinetron Preman Pensiun.

8. Terima Kasih Cinta

film januari 2019 © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Selain film After Met You, film bergenre drama yang tayang di Januari 2019 adalah Terima Kasih Cinta. Film Terima Kasih Cinta ini disutradari oleh Tema Patrosza dan dibintangi Putri Marino, Achmad Megantara, Allan Dastan, hingga Cut Mini.

Film TErima Kasih Cinta merupakan film yang diadaptasi dari kisah nyata dari cewek bernama Eva. Cewek ini mengalami hidup yang pilu usai divonis menderita penyakit mematikan. Film ini bisa disaksikan di layar lebar pada 17 Januari mendatang.

9. Matt & Mou

film januari 2019 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mattnmou

Selain film After Met You, film Matt & Mou jadi film yang juga diadaptasi dari novel populer. Novel berjudul Matt & Mou ini telah diangkat ke layar lebar. Pemeran utama dalam film adalah pasangan selebritis, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. Film Matt & Mou menjadi film pertama yang mempertemukan Prilly dan Maxime. Film ini bakal menghiburmu mulai tanggal 24 Januari 2019.

10. Orang Kaya Baru

film januari 2019 © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Berawal dari fenomena masyarakat, film Orang Kaya Baru pun muncul. Screenplay dan Legacy Pictures mempersembahkan film komedi bertajuk Orang Kaya Baru.

Film ini bercerita tentang satu keluarga yang hidup pas-pasan. Film ini diperankan oleh Raline Shah, Derby Romero, Cut Mini, Refal Hady, Lukman Sardi, hingga Fatih Unru. Film ini bisa disaksikan pada 24 Januari 2019 mendatang.

11. Tabu

film januari 2019 © 2019 brilio.net

foto: jadwalnonton.com

Film Tabu semakin menambah suasana horor di bioskop. Film Tabu direncanakan tayang pada 24 Januari 2019 mendatang. Film ini bercerita tentang hantu di Leuweung Hejo. Makhluk menyeramkan yang selama ini terkunci mendapat akses keluar. Akses keluar hantu terjadi ketika bocah misterius dibawa ke Jakarta.

12. Tembang Lingsir

film januari 2019 © 2019 brilio.net

foto: imdb.com

Film horor Tembang Lingsir terinspirasi dari lagu Jawa. Lagu Lingsir Wengi sendiri identik dengan lagu berbau mistis. Film Tembang Lingsir ini bakal menghiasi layar lebar di akhir Januari 2019.

13. Terlalu Tampan

film januari 2019 © 2019 brilio.net

foto: kaorinusantara.or.id

Film Terlalu Tampan diadaptasi dari komik Webtoon. Film ini dibintangi oleh sederet artis papan atas di antaranya Nikita Willy, Rachel Amanda, Marcellino Lefrant, Iis Dahlia, hingga Ari Irham. Film Terlalu Tampan bakal tayang di bioskop pada 31 Januari 2019 berbarengan dengan Tembang Lingsir.

14. Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa

film januari 2019 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bioskop

Film terakhir yang bakal menghiasi layar lebar adalah Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa. Film ini bakalan tayang di tanggal 31 Januari 2019. Film Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa ini menceritakan tentang karakter personel Orkes Musik (OM PSP) yang sempat hits di tahun 80-an







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    20%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more