Brilio.net - Sobat Brilio. tentunya kamu familiar dengan serial televisi Keluarga Cemara yang booming di tahun 90an hingga 2000an ini. Masih ingat dengan Abah, Emak, Euis, Ara, dan Agil? Nah, untuk mengobati kerinduan kamu dengan keluarga ini, serial televisi tersebut akan diangkat ke layar lebar, lho.

Para aktor dan aktris turut ambil peran di  film ini juga nggak main-main. Ringgo Agus (Abah), Nirina Zubir (Emak), Maudy Koesnaedi (Tante Pressi), Asri Welas (Ceu Salmah), Zara JKT48 (Euis), dan Widuri (Ara). Keren, kan?

Film ini menceritakan tentang Abah yang sangat ingin bertahan dengan rumah yang ditinggalinya, setelah hartanya disita oleh debt collector untuk membayar hutang perusahaan yang disebabkan oleh kakak iparnya. Alhasil, mereka pun diharuskan pindah sementara ke desa terpencil di Jawa Barat. Nah,  yang akan ditempati mereka adalah rumah masa kecil Abah, yang mana telah diwariskan oleh ayahnya.

kelurgacemara © 2018 brilio.net

Perjalanan keluarga ini nggak selalu berjalan mulus, mereka semakin menghadapi kesulitan saat kalah di pengadilan dan terancam tinggal selamanya di desa tersebut. Dengan berbagai kesulitan yang menimpa, mulai dari masalah ekonomi hingga menghadapi tingkah anak perempuannya yang beranjak remaja, prinsip mereka bahwa 'harta yang paling berharga adalah keluarga' mulai terguncang.

Loading...

Pastinya, buat kamu yang kangen dengan tontonan film keluarga yang menghangatkan, wajib banget deh nonton film ini. Nggak hanya dapat melihat kepiawaian para aktor dan aktris dalam berakting, banyak juga manfaat dan pelajaran hidup yang bisa kamu ambil dari film ini, lho. Selain film ini pas banget untuk ditonton bersama keluarga, kamu juga bisa kok mengajak orang terdekat atau sahabatmu.

Nah jangan lupa dicatat tanggal mainnya nih, Sobat Brilio. Film ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 3 Januari 2019 mendatang. Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan film keren ini, lho!