Brilio.net - Nama bintang FTV Faye Nicole Jones mendadak menjadi seleb yang paling dicari di mesin pencarian Google sejak Rabu (12/12) kemarin. Faye Nicole Jones merupakan seleb yang lahir di Jerman, 9 Oktober 1999.

Mungkin nama Faye sendiri masih sedikit asing bagi masyarakat Indonesia. Namun bagi para pecinta FTV, tentu wajah Faye ini sudah tidak asing lagi. Ya, Faye memang kerap membintangi berbagai judul FTV. Puluhan FTV sudah pernah dimainkan olehnya. Dari mulai menjadi pemeran pembantu hingga pemeran utama.

Cewek berusia 19 tahun ini juga memiliki bakat akting yang mumpuni. Selebriti ini kerap muncul membintangi berbagai judul FTV. Perempuan yang memiliki paras cantik dan imut ini tercatat pernah bermain peran dalam puluhan judul FTV hingga sinetron, di antaranya sinetron Diam-diam Suka di mana ia beradu akting dengan Febby Rastanty.

Bahkan, Faye juga pernah main di layar lebar dan beradu akting dengan Irish Bella pada film 2 Batas Waktu. Berbagai peran pernah dijalani Faye, mulai dari gadis desa yang kalem hingga cewek tomboy yang suka bikin masalah.

Akting gadis kelahiran Jerman itu bisa dilihat di berbagai judul FTV yang pernah ia mainkan. Lalu, FTV apa saja yang pernah dibintangi oleh Faye ini? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Rabu (12/12).

Loading...

1. Nona Manis Gadis Desa.

FTV faye nicole vidio.com

foto: YouTube/Vidio.com

FTV ini dirilis pada Juli 2017. Saat itu Faye masih berperan sebagai pemeran pembantu bernama Angel yang merupakan adik dari Dewo (Qausar Harta Yudana).

2. Jodoh Mister Gali Kubur.

FTV faye nicole vidio.com

foto: vidio.com

Pada FTV ini Faye menjadi pemeran pembantu yang membawa Dika dan Riko (pemeran utama) ke rumah salah satu tokoh masyarakat di kampungnya.

3. Kepentok Cinta Dokter Kece.

FTV faye nicole vidio.com

foto: vidio.com

Di sini Faye berperan sebagai adik dari pemeran utama yang merupakan seorang dokter.

4. Rebutan Bodyguard Incaran Hati.

FTV faye nicole vidio.com

foto: vidio.com

Meskipun belum menjadi pemeran utama, namun di FTV ini peran Faye cukup banyak. Pemeran utama dalam film ini adalah Rachquel Nesia.

5. Jurus Cinta Jagoan Silat.

FTV faye nicole vidio.com

foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

Di FTV ini Faye beradu akting dengan sahabatnya sendiri, Vanessa Angel. Peran mereka berdua adalah sebagai kakak adik yang bernama Safa dan Marwah. Mereka pun diajarkan silat atas suruhan sang ayah.

6. Cewek Metal Jadi Anak Pesantren.

FTV faye nicole vidio.com

foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

Dalam FTV ini Faye Nicole mulai jadi pemeran utama yang berperan sebagai anak orang terpandang namun memilih menjadi seorang pencopet dan berandalan.

7. Ratu Onar Mengejar Surga.

FTV faye nicole vidio.com

foto: vidio.com

Setelah sukses menjadi pemeran utama di FTV Cewek Metal Jadi Anak Pesantren, Faye kembali dipercaya menjadi pemeran utama pada FTV Ratu Onar Mengejar Surga. Faye pun berperan sebagai seorang cewek tomboy yang sering membuat masalah. Di sini Faye beradu akting dengan Rendy Jhon.

8. Restu Mantan Membawa Cinta.

FTV faye nicole vidio.com

foto: vidio.com

Di FTV ini Faye kembali berperan sebagai tokoh utama yang dikisahkan harus meminta maaf kepada mantan-mantannya. FTV ini dirilis pada awal Januari 2018.

9. Kalo Jodoh Susah Ditikung.

FTV faye nicole vidio.com

foto: vidio.com

Faye juga didaulat menjadi pemeran utama di FTV Kalo Jodoh Susah Ditikung. Di sini Faye memerankan tokoh Jamila yang ternyata berjodoh dengan teman akrab masa kecilnya.

10. Tak Ada Rotan Rindu Menjadi.

FTV faye nicole vidio.com

foto: vidio.com

Dalam FTV ini Faye juga berperan sebagai tokoh utama yang merupakan gadis desa. Faye pun harus beradu akting dengan aktor Rendy Kjaernet untuk menciptakan chemistry yang kuat.