Brilio.net - Seperti kita ketahui bersama bahwa cinta kadang tak kenal usia. Buktinya banyak orang yang memutuskan untuk menikah di usia yang tak lagi muda, yaitu 40-an tahun. Mereka yang memutuskan untuk menikah di usia 40-an ini mengusung semangat tak ada kata terlambat untuk menikah.

Tak hanya orang biasa, dari kalangan selebriti banyak yang memutuskan menikah di usia 40-an. Mulai dari artis Indonesia, Bollywood hingga aktris Hollywood. Mereka berhasil membuktikan kepada publik bahwa mereka pun berhak bahagia meski menikah di usia 40-an tahun.

Di tengah anggapan masyarakat bahwa wanita masih single di akhir 20-an atau akhir 30-an nanti akan sulit punya anak, mereka berhasil menunjukkan kebahagiaan pernikahan. Belum lagi perasaan minder datang ke pernikahan teman karena tak juga punya pasangan. Apalagi harus menanggung julukan perawan tua. Pastinya hal tersebut sangat menyakitkan untuk sebagian orang.

Tapi siapa sangka deretan selebriti cantik ini berhasil membuktikan bahwa mereka pun terlihat bahagia dengan pernikahan mereka di usia 40-an tahun. Hal tersebut juga tak menghalangi mereka untuk memamerkan kemesraan dengan suami di media sosial.

Nah untuk kamu yang sudah penasaran dengan siapa saja seleb-seleb cantik yang melepas lajang di usia 40-an. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/4).

1. Olga Lidya.

Seleb ini mantap menikah di usia 40-an © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@altovjohar

Presenter dan aktris cantik Olga Lidya akhirnya resmi menikah di usia 40 tahun. Setelah lama melajang, aktris kelahiran 4 Desember 1976 itu dipersunting oleh seorang pengusaha asal Surabaya, Aris Utama. Pada saat itu Aris berusia 36 tahun, mereka terpaut usia 4 tahun. Mereka menikah di Gereja Katedral Jakarta pada tanggal 21 April 2017 lalu.

2. Inka Christie.

Seleb ini mantap menikah di usia 40-an © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mezzophotoupdate

Setelah sekian lama melajang, penyanyi rock Inka Christie mantap menikah dengan pujaan hatinya, Sandiego Africo. Upacara pernikahan Inka Christie dan Sandiego Africo pun berlangsung penuh khidmat yang berlangsung pada Sabtu (27/4). Wanita kelahiran Bandung, 20 Januari 1975 itu menikah di Bandung, Jawa Barat.

3. Lisa Ray.

Seleb ini mantap menikah di usia 40-an © 2019 brilio.net

foto: www.thebridalbox.com

Selain aktris Indonesia, ada juga aktris Bollywood yang melepas masa lajangnya di usia 40-an. Salah satu aktris Bollywood yang bernama Lisa Ray. Lisa mantap menikah di usia 40 tahun dengan konsultan menajemen, Jason Dehni. Menikah di usia 40 tahun justru membuatnya bangga.

4. Urmila Matondkar.

Seleb ini mantap menikah di usia 40-an © 2019 brilio.net

foto: www.lsfworld.com

Selain Lisa Ray, aktris Bollywood yang melepas masa lajang di usia tak lagi muda adalah Urmila Matondkar. Urmila memutuskan untuk menikah di usia 42 tahun. Meski menikah di usia 40-an, Urmila tetap awet cantik dan awet muda. Ia melangsungkan pernikahan dengan seorang model yang bernama Mr Mohsin Akhtar.

5. Cameron Diaz.

Seleb ini mantap menikah di usia 40-an © 2019 brilio.net

foto: www.hellomagazine.com

Tak hanya seleb Indonesia dan Bollywood, ada juga aktris Hollywood yang melepas masa lajangnya di usia 40-an tahun. Pemeran film Charlie's Angels ini menikah dengan gitaris band rock Amerika Good Charlotte di usia yang tidak muda. Cameron Diaz menikah di usia 42 tahun. Pernikahan mereka berlangsung tertutup di Baverly Hills. Sebelumnya diketahui ia pernah berpacaran dengan Justin Timberlake.