Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Nikita Mirzani? Artis papan atas yang kerap membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Model yang seringkali tampil seksi ini pernah tampil sebagai figuran dalam film Lihat Boleh, Pegang Jangan.

Beberapa saat setelah itu, ia muncul pertama kali muncul di televisi pada program acara Take Me Out. Nama Nikita Mirzani semakin marak diperbincangkan oleh media, salah satunya ketika ia beberapa kali gagal membina rumah tangga. Ia tercatat menikah pada tahun 2006, 2013 dan 2014, kini ia telah dikaruniai dua orang buah hati. Kedua anaknya diberi nama Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra.

Kabar bahagia menghampiri Nikita beberapa bulan belakangan, ia dikabarkan tengah hamil. Banyak yang menyangka bahwa kehamilannya adalah bohongan. Berbagai berita yang tak sedap tentang Nikita Mirzani pun bermunculan.

Membantah semua tudingan buruk yang datang padanya, tadi malam ia mengunggah sebuah foto yang mengabarkan bahwa anak ketiganya telah lahir. Tak hanya rasa gembira, Nikita Mirzani juga merasa haru melihat putra ketiganya lahir normal. Dalam foto tersebut, Nikita Mirzani memberi pesan berbahasa Inggris pada sang putra. Hal ini sontak membuat warganet terharu.

"Setelah waktu itu, Aku menunggu untuk melihatmu Aku membawa hatimu dalam diriku dan sekarang aku harus memelukmu dalam pelukanku. Putraku yang lucu, kuharap kau tahu betapa aku mencintaimu. Seluruh dunia bisa melawan kita, tapi aku akan selalu memegang tanganmu dan membuatmu dekat denganku."

Nikita Mirzani menyatakan bahwa ia sangat mencintai sang buah hati dengan sepenuh hati.

"Dari hari ini sampai selamanya, aku akan selalu mencintaimu, aku akan selalu mendukungmu dan aku akan selalu berdoa untukmu setiap napas"

Nikita pun menutup pesan tersebut dengan menyatakan kesiapannya untuk menjaga sang putra apa pun yang akan terjadi.

"dan aku tidak akan menangis, karena aku akan selalu bersamamu, kamu selalu memiliki detak jantungku di samping milikmu, aku janji. Selalu mencintaimu, ibumu."

pesan haru nikita mirzani © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Selamat untuk Nikita Mirzani atas kelahiran anak ketiganya. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan menjadi anak yang berbakti kepada orangtua, berguna bagi nusa dan bangsa.