Brilio.net - Setelah menuai banyak pujian dengan album debutnya, Walk the Talk. Kali ini penyanyi yang dikenal dengan nama Pamungkas merilis single terbarunya. Single berjudul Break It merupakan lagu terbaru Pamungkas yang juga pembuka untuk album ke-2 berjudul 'Flying Solo'.

Pamungkas sedang mempersiapkan album keduanya. Solois asal Jakarta ini dikenal memiliki genre pop alternatif. Selain menulis lagu, Pams, sapaan akrabnya juga menjadi produser untuk lagunya sendiri.

 Break It © 2019 brilio.net

Album kedua Pams bakalan rilis pada tahun 2019. Seperti beberapa lagu sebelumnya, lagu Break It pun dikerjakan sendiri oleh Pamungkas, mulai dari penulisan lirik sampai mastering lagu. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa sendirian dan sangat kesepian. Namun kemudian, dia ingin membuka hatinya dan siap menghadapi dunia, bahkan rela jika akan terluka.

Lewat lagu ini, Pamungkas ingin menunjukkan bahwa biarpun kita sendirian, kita dapat melakukan apapun sesuai keinginan kita. Kamu sudah bisa mendengar single ini di berbagai platform musik digital yang tersedia dan juga sudah ada video liriknya di Youtube, lho, Sobat Brilio!

Loading...

(Mgg/ Hanifan Navyansyah)