Brilio.net - Nama Anggun C Sasmi tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Nama besarnya sebagai seorang penyanyi tak hanya dikenal di Indonesia saja, namun juga dunia. Karier Anggun bisa dikatakan sangat sukses, bahkan kariernya di internasional membawa Anggun duduk di barisan juri Asia's Got Talent bersama David Foster dan Jay Park.

Meski dirinya dikenal sebagai seorang penyanyi ternama, namun ia sangat menjaga privasi hidupnya. Publik tidak bisa dengan mudah mengulik kehidupan Anggun. Salah satu yang sering ditutupi adalah sang anak, Kirana. Tindakannya ini jelas membuat warganet terutama fans sangat penasaran dengan wajah anak Anggun tersebut.

Meski dirinya kerap membagikan potret kebersamaannya, namun wajah sang anak selalu disensor, sehingga muncul berbagai pertanyaan dari warganet mengapa Anggun enggan menunjukkan wajah anaknya ke hadapan publik. Ternyata hal ini tidak lain adalah untuk menjaga privasi sang anak.

Namun kali ini berbeda, penyanyi 44 tahun ini secara blak-blakan membagikan momen kebersamaannya dengan sang anak. Hal ini pertama kali dilihat dari postingannya yang menggunakan handuk bersama sang anak saat bernyanyi lagu Head Over Heels milik Tears For Fears.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Lip syncing to “Head Over Heels” from one of the greatest bands ever #TearsForFears feat. Miss Kirana

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anggun Official (@anggun_cipta) pada

 

Tak berhenti sampai di situ saja, Anggun kembali mengunggah fotonya bersama sang anak Kirana Cipta Montana. Unggahannya terlihat Anggun sedang memeluk anaknya. Wajahnya tak terlihat secara utuh, hanya bagian kirinya saja yang terlihat. Namun hal itu membuat warganet kagum dengan kecantikan Kirana.

Dalam postingan tersebut Anggun menuliskan bahwa dirinya tak menyadari ternyata anaknya tumbuh begitu cepat.

"Waktu terasa berlalu sangat cepat. Kayaknya baru kemarin Kirana masih bayi, tau-tau dia udah jadi remaja aja. Mulai banyak perbedaan pandangan di antara kami, misalnya soal fashion atau selera musik. Kadang pilihan kita ga selalu sama, aku maunya A dia maunya B. Tapi yaa, dari awal aku mau memberikan kebebasan untuk Kirana, selama hal yang dilakukannya positif. Ramadan ini, aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan Kirana dan ngobrolin banyak hal dengan dia. Jangan lupa untuk menghabiskan waktu dengan ibumu ya #AkuPilihMaafIbu," tulis Anggun C Sasmi.

 

Berbagai pujian diberikan oleh warganet. Mereka kagum akan kecantikan Kirana yang katanya bule banget.

"Dari samping aja udah keliatan cakep, emang cakep itu turunan, bismillah semoga kita semua masih di beri kesempatan untuk bertemu di bulan Ramadhan," tulis @riantysmaile

"Baru ini mukanya kirana ga ditutupin lagi. Biasanya selalu fotonya tampak belakang atau ditutup2in stiker. Cantik anaknya padahal kan," ujar @chrissphotoeditor

"Cantiknya anakmu @anggun_cipta semoga bisa menjadi anak yg soleha dan berbakti kepada irang tuanya," kata @desyratnasari_holic

"Tumben mba Anggun, gak di sensor poto anak nya," kata @cep_emo

"Akhirnya bisa liat wajah cantik Kirana," ujar @tissacake