×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Potret masa kecil Amanda Rawles, imut banget

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Potret masa kecil Amanda Rawles, imut banget

Instagram/@nasriyahrawles dan @amandarawles

Amanda dikenal sebagai sosok yang ceria dan terbuka.

26 / 04 / 2019 12:04

Brilio.net - Nama Amanda Rawles sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya Amanda Rawles kerap tampil di beberapa program televisi hingga tampil di layar lebar. Meski dirinya masih berusia 19 tahun, namun aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Seperti yang diketahui, beberapa film layar lebar telah dibintanginya, seperti Jailangkung, Dear Nathan, Promise, One Fine Day, dan A: Aku, Benci dan Cinta.

Memiliki wajah cantik blasteran Indonesia-Autralia membuat Amanda memiliki ciri khas tersediri, ia tampak begitu cantik. Tak heran jika banyak penonton yang mengidolakannya. Amanda juga merupakan sosok cewek yang ceria dan terbuka.

Cewek kelahiran tahun 2000 ini memiliki tekat kuat dalam mengejar mimpinya. Meskipun beberapa kali mendapatkan penolakan ketika casting, ia tidak pernah menyerah sampai akhirnya bisa mendapatkan peran pertamanya di sinetron Jagoan Silat pada 2012. Dan berkat sinetron itu juga Amanda mendapatkan peran sebagai Maira di sinetron Duyung pada 2015 lalu.

Berbicara mengenai Amanda Rawles, tentunya banyak dong yang penasaran seperti apa sih masa kecilnya? Selucu apa sih Amanda kecil? Sosok Amanda tentunya bikin orang penasaran mengenai berbagai hal tentang dirinya, termasuk masa kecilnya.

Nah seperti apa potret kecil Amanda Rawles saat masih kecil? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @nasriyahrawles, Jumat (26/4).

Loading...

1. Amanda Rawles ini merupakan anak dari pasangan Nasriyah Rawles dan Shane Rawles. Ia memiliki seorang kakak bernama Annisa Rawles, yang juga mencoba peruntungan di dunia akting.

masa kecil Amanda Rawles istimewa

2. Wajahnya yang imut, sangat menggemaskan.

masa kecil Amanda Rawles istimewa

3. Amanda tampaknya memang sudah berani tampil di depan umum sejak dulu ya. Nggak heran nih dunia seni peran menjadi pilihannya.

masa kecil Amanda Rawles istimewa

4. Wajahnya yang Indonesia-Autralia ini benar-benar bikin gemes siapapun.

masa kecil Amanda Rawles istimewa

5. Amanda Rawles dan kakaknya kerap bersama, dan dua-duanya berhasil mencuri perhatian. Akur banget ya.

masa kecil Amanda Rawles istimewa

6. Nah yang digendong ayahnya itu Amanda. Kalau yang sudah agak besar itu kakaknya, Annisa.

masa kecil Amanda Rawles istimewa

7. Dari kecil gayanya udah gemesin, nggak heran kalau banyak warganet yang tertarik dengan masa kecilnya.

masa kecil Amanda Rawles istimewa

8. Selain memiliki seorang kakak perempuan, Amanda juga punya seorang adik laki-laki bernama Aiden Rawles.

masa kecil Amanda Rawles istimewa

9. Bisa tebak yang mana Amanda? Dari kecil ia sudah memiliki aura bintang.

masa kecil Amanda Rawles istimewa

10. Nah ini keluarga Rawles. Potret-potret lawasnya selalu berhasil menarik minat siapapun untuk melihatnya.

masa kecil Amanda Rawles istimewa





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more