×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Seleb cantik Indonesia keturunan Jerman, termasuk Naomi Zaskia

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Seleb cantik Indonesia keturunan Jerman, termasuk Naomi Zaskia

Ternyata banyak juga nih selebriti berdarah Jerman...

23 / 04 / 2019 18:25

Brilio.net - Belakangan ini komedian kondang bernama Entis Sutisna atau kerap disapa dengan Sule ramai jadi perbincangan publik lantaran kedekatannya dengan artis sekaligus model bernama Naomi Zaskia. Kabar tersebut santer menjadi pembicaraan warganet setelah Sule mengunggah sebuah postingan sedang menggenggam tangan Naomi.

Namun sayangnya postingan tersebut langsung dihapus oleh Sule beberapa menit setelahnya. Terlebih, belum lama ini beredar video Sule dan Naomi saat menikmati liburan di sebuah tempat wisata. Hal ini diketahui dari video yang beredar di sejumlah akun gosip. Tampak dari video tersebut, Naomi Zaskia berada di antara rombongan Sule dan keluarganya. Wanita berusia 22 tahun ini pun terlihat sangat akrab dengan putra bungsu Sule.

Diketahui Naomi Zaskia merupakan artis sekaligus model yang lahir di Jerman pada 20 September 1996. Ia mulai dikenal saat membintangi banyak judul FTV. Naomi juga bermain dalam sinetron Diam-Diam Suka. Tak hanya dalam sinetron dan FTV, Naomi juga pernah menjadi bagian dari film layar lebar berjudul Guardian. Debutnya di dunia akting saat memerankan tokoh Metha dalam sinetron Diam-Diam Suka pada tahun 2013. Dari situlah wanita berusia 22 tahun ini mulai aktif di dunia hiburan.

Sebagai seorang publik figur, pastinya menjadi hal wajar jika segala tindak tanduknya selalu diperhatikan. Siapa sangka ternyata Naomi merupakan gadis berdarah Jerman-Bali. Seperti Naomi Zaskia, banyak juga seleb cantik Tanah Air yang juga keturunan Jerman. Siapa saja mereka? Yuk simak informasinya berikut seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (23/4).

1. Cinta Laura.

Loading...

Seleb cantik Indonesia keturunan Jerman  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@claurakiehl

Namanya dikenal saat membintangi sinetron Cinderella. Cinta merupakan aktris kelahiran Jerman pada 17 Agustus 1993. Aktris dan penyanyi muda Indonesia yang saat ini mulai berkarier di dunia internasional ini memiliki darah Jerman dari sang ayah Michael Kiehl.

2. Nadine Chandrawinata.

Seleb cantik Indonesia keturunan Jerman  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@nadinelist

Nadine Chandrawinata dikenal saat mengikuti ajang Puteri Indonesia pada tahun 2005 yang mewakili DKI Jakarta. Ia mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 di Los Angeles, Amerika Serikat dan meraih juara kedua untuk Budaya Nasional Terbaik dan Putri Persahabatan. Nadine lahir di Hannover pada 8 Mei 1984 namun dibesarkan di Indonesia. Ayah Nadine adalah orang Tionghoa-Indonesia. Sementara ibunya, Elfriede Fortmann adalah orang Jerman.

3. Arumi Bachsin.

Seleb cantik Indonesia keturunan Jerman  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@rkbsurabaya

Seleb yang telah menjadi istri Wakil Gubernur Jawa Timur ini merupakan seleb kelahiran 19 Februari 1994. Istri dari Emil Dardak ini merupakan anak dari seorang arsitek, Rudy Bachsin dan Maria Lilian Pesch. Arumi memiliki darah campuran Indonesia-Jerman-Belanda.

4. Nafa Urbach.

Seleb cantik Indonesia keturunan Jerman  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@nafaurbach

Siapa yang tak kenal dengan artis yang satu ini? Yap, mantan istri Zack Lee, Nafa Urbach lahir pada 15 Juni 1980. Ia merupakan anak dari pasangan Ronald Urbach dan Neneng Kusuma. Artis asal Magelang ini merupakan keturunan Belanda-Jerman-Yahudi-Jawa.

5. Tatjana Saphira.

Seleb cantik Indonesia keturunan Jerman  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@tatjanasaphira

Memiliki nama lengkap Tatjana Saphira Hartmann, pastinya sudah bisa disimpulkan bahwa ia memiliki darah bule. Gadis kelahiran Jakarta pada 21 Mei 1997 ini dikenal sebagai model dan aktris. Siapa sangka wanita berusia 21 tahun ini merupakan seorang aktris berdarah Jerman dari sang ayah, Joachim Hartmann.

6. Sophia Latjuba.

Seleb cantik Indonesia keturunan Jerman  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Selebritis yang hits ini di Tanah Air ini sudah tak diragukan lagi karyanya di dunia hiburan. Sophia Latjuba merupakan wanita asal Jerman yang lahir pada 8 Agustus 1970. Selebriti papan atas yang menginjak usia 48 tahun ini adalah artis campuran Jerman-Bugis.

7. Ira Wibowo.

Seleb cantik Indonesia keturunan Jerman  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@irawbw

Ira Wibowo merupakan artis senior Tanah Air. Ia lahir di Berlin, Jerman pada 20 Desember 1967. Ia masuk dalam jajaran aktris dan pembawa acara papan atas di dunia hiburan Tanah Air. Wanita berusia 51 tahun ini memiliki darah Jerman dari sang ibu, Sibylle Ollmann.

8. Eva Celia.

Seleb cantik Indonesia keturunan Jerman  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@evacelia

Eva Celia merupakan penyanyi kelahiran 21 September 1992. Ia merupakan anak dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana yang merupakan keturunan Belanda. Eva Celia memiliki darah campuran Jerman, Belanda, Bugis, Jawa, Madura, dan Minang. Siapa nih yang ngefans sama Eva?

9. Sabai Dieter Morscheck.

Seleb cantik Indonesia keturunan Jerman  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@sabaidieter

Wajahnya dikenal selalu menghiasi film dan beberapa judul FTV. Istri dari aktor Ringgo A. Rahman ini merupakan wanita asal Padang yang lahir pada 3 Oktober 1988. Sabai memiliki darah Minang dari sang ibu dan Jerman dari sang ayah, Hasso Morscheck.

10. Naomi Zaskia.

Seleb cantik Indonesia keturunan Jerman  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@naonomnom

Gadis yang memiliki nama panjang Zaskia Naomi Appel ini lahir di Jerman pada 20 September 1996. Ia adalah gadis berdarah berdarah Jerman-Bali. Naomi memiliki darah Jerman dari ayahnya, Norbert Appel.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    67%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more