×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Unggah foto berada di rumah sakit, Peggy Melati idap kanker?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Unggah foto berada di rumah sakit, Peggy Melati idap kanker?

Cukup lama tak terdengar kabarnya, kabar wanita kelahiran Cirebon ini mengejutkan publik.

26 / 04 / 2019 08:53

Brilio.net - Nama Raden Peggy Melati Purnama Dewi Sukma atau yang lebih dikenal Peggy Melati Sukma bukanlah nama yang baru lagi di dunia hiburan. Ya, sejak tahun 90-an, wajahnya memang telah menghiasai pertelivisian Tanah Air berperan sebagai bintang iklan dan pemain sinetron.

Namun sejak beberapa tahun terakhir, aktris 42 tahun itu perlahan-lahan memutuskan mundur dari dunia yang telah membesarkan namanya. Keputusannya tersebut dipilih lantaran Peggy yang kini fokus untuk mendalami ilmu agama. Bahkan usai berhijrah, Peggy mengubah namanya menjadi Khadija.

Cukup lama tak terdengar kabarnya, wanita kelahiran Cirebon ini kembali jadi perbincangan publik, sebab dirinya diduga mengidap penyakit kanker. Kabar mengenai penyakit kanker sendiri bermula dari unggahannya beberapa waktu lalu yang menujukkan tengah berada di salah rumah sakit kanker.

peggy unggah rs © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@peggymelatisukmakhadija

Loading...

"Yakinlah....pertolongan Allah sungguh dekat...

.

.

Tetap yakinlah.....segala dari Allah adalah kebaikan...

.

.

Sekali lagi yakinkan dengan segenap iman, Allah Maha Pemilik Segala Keadaan dan Jalan Keluar....

.

.

Allaah...Allaah..Allaah... Tetaplah bersama Allaah... Jangan jauh saat susah mendera, jangan patah saat masalah melanda... Itu rejeki hebat, Allah memilih kita jadi hamba yang dipanggilNya untuk bersegera datang kepadaNya, lewat cara yang tak biasa..lewat keadaan yg kita anggap "susah banget"..Maka, yakinilah, Kesusahan adalah Rejeki. Sebab Dia merindui kita utk memohon2 dengan sepenuh jiwa akan pertolonganNya. Dirindui Allah adalah rejeki amat luar biasa.... Yakinilah, Dia sungguh dekat," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Jumat (26/4).

Peggy memperlihatkan bagian bangunan gedung di Rumah Sakit Kanker Dharmais. Rumah sakit kanker ini berlokasi di Jakarta Barat. Dalam unggahannya tersebut, Peggy mengungkapkan mengunjungi rumah sakit pada Selasa (23/4) lalu. Ia menuliskan pesan mengenai sebuah kepasrahan kepada Maha Pencipta.

peggy unggah rs © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@peggymelatisukmakhadija

"Gunakan segala kejadian hanya sebagai jalan makin menghamba, mengenal, bergantung, melekat, me-nambah2 cinta dan kerinduan kepada Allah... Hanya Allaah. Segalanya bagi Allah sangat remehnya...semua ada dalam kendaliNya. Kita yang mesti menghela kuatir, resah, lemah kita. Yakinlah, Allah mengaturkan semua dengan sempurna..insyaa Allaah," sambungnya.

Meski demikian, sampai berita ini diturunkan Peggy sendiri masih belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai secara pasti siapa yang tengah mengidap kanker, dirinya atau tidak. Namun Peggy menambahkan apapun permasalahan yang terjadi untuk tetap terus dekat dengan Allah.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahanya kemudian langsung ramai dengan beragam reaksi pengguna media sosial. Mulai dari rekan sesama selebriti hingga warganet mendoakan kesembuhan dan kesehatannya.

"Siapa pun yang sakit semoga segera di berikan kesembuhan dan diangkat penyakit'y Aamiin ya Allah," tulis @lyna.na.

"Semangat teteh," ujar @indadari.

"tetehh.. rutin minum madu 2jm sekali..dan jus campuran apel buah bit wortel timun tomat plus air lemon. insyaAllah sehat tehh.. syafakillaah ya tehh," sambung @juragan.pempek.sawangan.

"syafakillah mb pegy st khadijah ..sehat kembali berdakwah lagi ....," tutup @arum.mulyaningsih_.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more