Brilio.net - Penyanyi solo papan atas Anji menjadi semakin eksis sejak membuka chanel YouTube. Konten yang disajikan sangat menarik dan beraneka ragam. Ia pernah membuat cover lagu, berbicara mengenai isu populer hingga konten vlog. Dalam konten vlog tersebut, ada yang bertajuk Sidak Panggung.

anji prank alfy saga © 2019 brilio.net

foto: YouTube/dunia MANJI

Berbagai sidak telah dilalui, kali ini ia datang ke Samarinda untuk menghadiri pesta pernikahan dua konten kreator, Alfy Saga dengan Fatma. Sebelumnya, Alfy Saga dan Fatma sudah memutuskan akan mengundang Anji ke pernikahan mereka.

Namun setelah Anji mengabarkan tak akan jadi datang ke pesta tersebut, warganet kecewa. Hal ini berpengaruh pada undangan yang akhirnya pulang cepat karena kabar mengecewakan tersebut.

Loading...

anji prank alfy saga © 2019 brilio.net

foto: YouTube/dunia MANJI

Tak disangka, ternyata Anji datang ke pernikahan Alfy Saga dan Fatma. Dalam konten vlognya di chanel dunia MANJI, ia membagikan video detik-detik prank untuk penonton. Hal ini hampir sama yang dilakukan band dunia Maroon 5 yang menghadiri pernikahan sekaligus menyanyikan hitsnya. Sontak semua kaget karena pihak home band pun sudah dikabari bahwa Anji gagal datang.

Ketika Anji muncul tiba-tiba, ia membawakan sebuah lagu berjudul Bidadari Tak Bersayap. Para penonton langsung menghampiri panggung dan akhrinya bernyanyi bersama Anji.

"Alfy & Fatma selamat menikah, semoga selalu bahagia dan berusaha saling membahagiakan , ini sayaakan nyanyi ke sebelah sana boleh?ini hadiah dan kado buat Alfy dan Fatma. Ini adalah lagu yang mungkin untuk Fatma, dari fatma ke Alfi pada saat menunggu," kata Anji.

Lalu Anji mendatangi pelaminan dan bernyanyi bersama Alfy. Anji menyanyikan lagu Menunggu Kamu. Anji juga menyanyikan single hits yang berjudul Dia.

anji prank alfy saga © 2019 brilio.net

foto: YouTube/dunia MANJI

Pada ujung video, Anji dan Alfy membuat klarifikasi mengenai aksi sidak Anji. Ternyata Anji dibayar profesional oleh Alfy untuk mengisi acara pesta pernikahannya. Namun dibuat sandiwara Anji gagal datang. Mereka kompak membicarakan bersama Fatma bahwa penyanyi dan home band terkena sidak dan para penonton berhasil kena prank.