×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Makan di restoran mahal, Baim Wong bayar pakai pecahan Rp 2.000

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Makan di restoran mahal, Baim Wong bayar pakai pecahan Rp 2.000

Bikin kaget para kasir.

24 / 04 / 2019 07:27

Brilio.net - Selama terjun di dunia YouTube, Baim Wong semakin dikenal semua kalangan. Bukan Baim Wong namanya jika tidak usil. Artis yang terkenal lewat prank di kanal YouTubenya ini, kembali melakukan aksinya. Setelah beberapa kali melakukan prank di jalanan, kali ini yang menjadi sasaran Baim Wong adalah restoran mahal.

Baim menyiapkan gepokan uang pecahan Rp 2.000 untuk membayar makan. Ada dua restoran mahal yang disambangi Baim Wong, yakni restoran sate dan makanan Jepang. Ia akan mengerjai kasir di dua restoran tersebut dengan memesan banyak makanan. Kemudian, ia akan mengagetkan kasir restoran karena membayar dengan uang kertas pecahan Rp 2.000.

Restoran pertama yang menjadi sasaran Baim Wong yakni sebuah restoran sate. Restoran sate yang cukup terkenal tersebut dibuat heboh oleh aksi Baim Wong. "Sekarang kita mau prank Sate Senayan. Kita makan dulu sebelum kita kerjain mereka semua," kata Baim Wong seperti brilio.net kutip lewat kanal YouTubenya.

Sebelum melakukan aksinya, Baim bersama sang istri, Paula Verhoeven menikmati sajian makanan di restoran tersebut.

Loading...

Keduanya pun mengerjai para kasir. Respons kasir yang ditunggu-tunggu pun terjadi. Kasir restoran yang menerima uang dari Baim Wong dibuat kaget. "Hitung dulu ya (uang pecahan dua ribu rupiah yang diberikan Baim)," sahut Baim Wong.

Dalam video tersebut ada tiga kasir yang menghitung tiga gepok uang pecahan Rp 2.000 yang diberikan Baim tersebut. Tampak sang kasir pun sampai menghitung berkali-kali agar tidak salah. Memang berniat iseng, Baim Wong kemudian malah mengeluarkan kartu debit untuk membayar makanannya. Padahal kasir restoran hampir menyelesaikan hitungannya.

Sadar dikerjai Baim Wong, kasir restoran itu pun hanya bisa tertawa. Namun Baim memberikan uang tipp bagi pegawai restoran tersebut. Bukannya marah, para kasir tersebut malah tertawa melihat ulah iseng Baim Wong.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more