Brilio.net - Seiring berkembangnya teknologi, saat ini semua orang ingin memiliki konten di media sosial, salah satunya dengan menjadi YouTuber. Youtuber di Indonesia saat ini tengah berlomba-lomba untuk memberikan konten yang menarik untuk para penontonnya. Tak terkecuali artis yang kini terjun sebagai YouTuber di luar aktivitas padat di industri hiburan.

Salah satu artis yang terjun di YouTube yaitu Baim Wong. Belum lama ini Baim Wong sempat menghebohkan media sosial karena kelakuannya yang berpura-pura menjadi orang gila. Aksi Baim Wong tersebut diyakinkan oleh makeup dan penampilannya yang lusuh dan dekil. Hal tersebut dilakukan Baim Wong lantaran ia ingin melakukan prank yang ditujukan kepada para orang-orang terdekatnya.

Konten prank Baim Wong tersebut sukses menuai 10 juta lebih penonton di akun YouTube Baim Paula sampai saat ini. Konten prank Baim Wong yang menyamar sebagai orang gila atau gembel ini semakin digandrungi para penontonnya. Maka tak heran banyak seleb atau YouTuber terinspirasi untuk membuat konten serupa.

Tak sampai di situ, Baim dan Paula berencana membuat konten prank di akun YouTubenya. Tak hanya menjadi gembel, Baim Wong rela menyamar sebagai beragam karakter agar banyak yang menyukai kanal YouTubenya.

Nah kali ini brilio.net telah merangkum dari akun Instagram @baimwong deretan potret penyamaran Baim Wong, Selasa (5/3).

1. Baim rela menjadi waria bersama Raffi Ahmad saat melakukan prank si salah satu stasiun televisi terkenal.

Potret penyamaran Baim Wong © 2019 brilio.net




2. Menjadi gembel atau orang gila. Menjadi orang gila adalah konten prank penyamaran Baim Wong yang pertama.

Potret penyamaran Baim Wong © 2019 brilio.net




3. Saat berada di Solo, Jawa Tengah, ia menyamar sebagai satria baja hitam untuk membuat konten prank.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

GO GO POWER RANGER !!!!! Youtube baimpaula subscribe 😘

Sebuah kiriman dibagikan oleh baim wong (@baimwong) pada

 



4. Menjadi kakek gondrong. Ia terlihat menyamar sebagai kakaek gondrong untuk dapat merasakan penderitaan pedagang-pedagang kecil.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

PAULA JIJIK SAMA GUE 🤣🤣 .. Click youtube BaimPaula tuhhh tuk liat full version nyahh

Sebuah kiriman dibagikan oleh baim wong (@baimwong) pada

 



5. Terbaru, Baim menjadi sosok Otong Verhoeven dengan menambahkan gigi palsu sehingga wajahnya terlihat berbeda.  

Potret penyamaran Baim Wong © 2019 brilio.net