Brilio.net - Semua orang tampaknya setuju kedua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep dikenal sebagai sosok yang humoris. Ya, melalui akun Twitter pribadinya, Kaesang dan Gibran kerap kali melalukan 'twitwar' mengenai persaingan bisnisnya masing-masing.

Seperti diketahui, Kaesang belakangan tengah disibukkan mengelola bisnis kulinernya yang dikenal dengan Sang Pisang. Sedangkan sang kakak, Gibran, sudah telah lebih dulu menekuni bisnis kuliner berupa katering dan Martabak Markobar yang tersebar di berbagai kota.

Menariknya, keduanya pun selalu memiliki cara yang unik dalam mempromosikannya. Mulai dari adu cuitan, editan foto, hingga tagar-tagar yang menghiasi media sosial. Baru-baru ini, Kaesang bahkan menuliskan tagar #SAYNOTOMARKOBAR.

jokowi balas kaesang © 2019 brilio.net

Ya, dalam unggahannya tersebut Sang Pisang membuat sebuah poster yang mengkampanyekan agar tidak membeli tidak memakai narkoba. Poster itu juga dilengkapi oleh sejumlah tagar lucu seperti #SayNoToNarkoba #SayNoToMarkobar dan #SayYesToSangPisang.

Loading...

Tak ayal, postingan Kaesang justru mendapat respons dari Presiden Jokowi. Jokowi meminta dan memberikan teguran agar keduanya tetap rukun meski sedang jauh dari orangtua sekalipun.

jokowi balas kaesang © 2019 brilio.net

Respons Presiden Jokowi dalam Twitter tentulah langsung sorotan khalayak. Terlebih selama ini, akun resmi orang nomor satu di Indonesia itu selalu berisikan kegiatan kepresidenan atau aktivitas sehari-hari. Selain itu, Presiden Jokowi juga diketahui tidak memfollow kedua putranya.

Melihat tanggapan ayahnya, Kaesang kembali memberikan cuitan kocak. Pria kelahiran 25 Desember 1994 tersebut melontarkan kalimat lucu 'meminta ampun' atas perbuatannya. Selanjutnya Kaesang memberikan tanggapan yang tidak terduga.

jokowi balas kaesang © 2019 brilio.net

Tak membutuhkan waktu lama, cuitan kocak Kaesang kemudian langsung menuai beragam reaksi warganet. Dari teguran Presiden Jokowi agar rukun dengan Gibran, Kaesang sebaliknya mengungkapkan bahwa dirinya akan mengulanginya. Warganet pun membalas berupa cuitan kocak serupa.

"Emang enak ditegur pak presiden @jokowi . Berantem mulu sih ama saudara. Klo masih berantem, ntar orang tua nya dipanggil sm pak presiden loh mas," tulis @kangerryudha.

"Sampe presiden turun tangan lho buat lerainya," ujar @cindyjoviand.

"Lho ndak tobat toh mau ngulangin lg," komen @febeagnesyoan.

"SUKURIN,,, NAKAL SIH KAMU. DITEGUR PAK PRESIDEN BARU DEH GAK NGEGAS," tutup @rygeen1.