Brilio.net - Kaesang Pangarep terkenal dengan jawaban lucunya di Twitter. Pemilik usaha pisang nugget bernama Sang Pisang ini memang nggak pernah garing dalam berinteraksi dengan warganet. Terbaru, Kaesang tertangkap kamera sedang berada di tokonya. Nggak di depan, Kaesang ternyata berada di dekat toilet sambil dikerumuni pembeli.

Ada seorang warganet yang mengomentari aksi Kaesang ini. "Kirain penjaga toilet," tulis akun Twitter @dewihajaraufa.

Anak dari Presiden Indonesia ke-7 ini langsung menjawabnya dengan lantang, "SAYA EMANG YANG JAGA TOILET JUGA," tegasnya.

Melihat jawaban Kaesang yang terlihat marah ini, warganet langsung mengomentarinya. Banyak juga yang berkomentar lucu melihat aksi Kaesang yang satu ini. "Jangan ngegas dong mas, udah difotoin ganteng jugaa," ungkap akun Twitter @dewihajaraufa.

Seperti apa komentar kocak warganet lainnya? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (10/2), yuk simak langsung reaksi-reaksi warganet menanggapi aksi Kaesang tersebut.

Loading...

1. Hayoloh, Mas Kaesang.

 Kaesang jadi penjaga toilet © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@dewihajaraufa

2. Jadi tukang parkir atau penjaga toilet nih?

 Kaesang jadi penjaga toilet © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@urqueenzzz

3. Bahaya kalau main game sambil menunaikan hajat.

 Kaesang jadi penjaga toilet © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@jojosantosa

4. Boleh juga nih, jadi penjaga Jan Ethes.

 Kaesang jadi penjaga toilet © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@TsuYoung

5. Harusnya gratis kan ya ~

 Kaesang jadi penjaga toilet © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@Aldaa_ra

6. Nah, udah ada yang baper aja nih.

 Kaesang jadi penjaga toilet © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@ourspoIaire

7. Namanya juga Kaesang.

 Kaesang jadi penjaga toilet © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@monica_octaviaa

8. Tuh, sampai ada yang ngegas segala.

 Kaesang jadi penjaga toilet © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@KEYselekTAEMpe

9. Wah, jadi preman toilet nih, si Kaesang.

 Kaesang jadi penjaga toilet © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@hutaripg

10. Mengikuti kemana pun si Kaesang pergi.

 Kaesang jadi penjaga toilet © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@TeddyPradana