Brilio.net - Annisa Larasati Pohan atau lebih dikenal dengan Annisa Yudhoyono merupakan salah satu wanita yang cukup terkenal di Indonesia. Selain kini dirinya merupakan istri seorang politisi ternama Agus Harimurti Yudhoyono, dulunya Annisa dikenal sebagai seorang model yang memiliki prestasi cemerlang. Tak hanya seorang model, Annisa Pohan juga pernah menjadi presenter TV.

Wanita kelahiran Boston, Amerika Serikat, 20 November 1981 ini, beberapa hari lalu sempat mengunggah foto lawasnya ke media sosial Instagram pribadinya. Di mana ia mengunggah foto dirinya mengenakan toga. Foto wisuda tersebut diketahui diambil pada tahun 2003 silam.

Unggah foto saat wisuda kecantikan Annisa Yudhoyono tuai pujian istimewa

foto: Instagram/@annisayudhoyono


Kecantikan Annisa Yudhoyono ternyata dari dulu hingga kini tak luntur. Terlihat dari fotonya saat wisuda, Annisa tampak masih begitu imut. Tampaknya Annisa Yudhoyono tengah mengenang masa-masa indah ketika meraih gelar Sarjana Ekonomi di Universitas Padjadjaran.

Foto yang diunggahnya tersebut mendapat komentar beragam dari warganet. Rata-rata dari mereka mengatakan bahwa Annisa tampak begitu cantik. Bahkan hingga kini kecantikannya tak luntur dimakan usia. Benar saja, menantu mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini memang terlihat sangat cantik.

"Awet muda, semakin bertambah usia semakin cantik aja mam," tulis @evynurulhusni seperti dikutip brilio.net pada Rabu (5/12).

"Udah cantik pinter pula," tulis @bilitonaire.

"Tua-tua tambah cantik," tulis @wiwikkh.

"Sudah cantik, pinter, istri sholihah," tulis @iqlimahtul.ashriyyah.

Tak hanya itu saja, namun ada pula warganet yang berkomentar lain. Saat itu dirinya mengikuti wisuda bersama dengan Annisa Yudhoyono, namun saat ia ingin meminta foto, warganet tersebut malu dan akhirnya hanya bisa melihat Annisa yang wara-wiri di hadapannya.

"Inget banget waktu itu barengan wisudanya. Mau minta foto bareng tapi gagap nggak bisa ngomong. Alhasil cengo aja ngelihatin mbaknya jalan wara wiri depan aku," tulis @porwantina.