Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi kalau Syahrini dan Hotman Paris Hutapea dikenal menjalin hubungan pertemanan yang erat. Tak hanya bersahabat, Hotman Paris juga merupakan pengacara yang jasanya kerap digunakan Syahrini dalam menyelesaikan persoalan hukum. Terakhir tentu saja saat Syahrini dipanggil untuk menjadi saksi kasus First Travel.
 
Selama mendampingi Syahrini menyelesaikan kasus tersebut, baik Syahrini dan Hotman Paris kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. Sebagai sahabat, Hotman Paris sempat melayangkan protes ke Syahrini lantaran tak diundang pada momen pernikahannya dengan Reino Barack pada Rabu (27/2) lalu.

Protes Hotman Paris tersebut pun akhirnya mendapat tanggapan dari Syahrini. Melalui akun Instagram pribadinya, Hotman Paris mengunggah videonya saat membacakan balasan dari Syahrini yang dikirim melalui WhatsApp. Setelah kejadian tersebut, Hotman Paris juga sempat mengunggah momen lamaran Syahrini dan Reino Barack.

Terlihat baik-baik saja, warganet kini justru dihebohkan dengan kabar yang menyebutkan jika Syahrini sudah memutuskan pertemanannya dengan Hotman Paris di media sosial. Ya, Syahrini kini sudah meng-unfollow akun Hotman Paris Hutapea.

 syahrini unfol Hotman  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini


Tak hanya itu, foto-foto kebersamaan Hotman Paris dan Syahrini yang pernah menghiasi feed akun Instagram pengacara yang akrab disapa Bang Hotman itu pun sudah tidak terlihat lagi, termasuk foto momen lamaran Syahrini dan Reino Barack yang baru diunggah Hotman pun sudah dihapus.

Sikap Syahrini dan Hotman Paris tersebut pun kini menjadi perbincangan para pengguna media sosial. Banyak warganet yang dibuat penasaran dengan penyebab Syahrini meng-unfollow Hotman, dan kenapa Hotman menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Syahrini. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Syahrini dan Hotman Paris.

"Di unfollow mungkin karena bang hotman deket sama melaney co hostnya di hotman paris show yg secara nih yeee temennya luna," ungkap kata akun @arditlaksana seperti dikutip brilio.net, Selasa (5/3).

"Knp kok di unfoll bang @hotmanparisofficial Sma syahrini," tulis akun @gilang6745.

"Bang gimana tanggapannya setelah di unfoll incess?" kata akun @hujandihariini.

"Lg marahan yg bang sama incess yg itu ?" imbuh akun @yosua_mario.

"Foto inces ko di hapus lagi bang apa karna gara2 d unfolow ya bang," ungkap akun @veny_agustin16.