Brilio.net - Publik sedang dihebohkan dengan berita terbaru Denny Sumargo. Menurut hasil tes DNA yang dilakukan oleh salah satu laboratorium, Denny Sumargo terbukti bukanlah ayah biologis dari anak DJ Verny Hasan. Keterangan ini pun diunggah oleh mantan kekasih Denny, Dita Soedarjo di Instagram pada Senin (4/3).

permintaan verny hasan instagram-foto: Instagram/@ditasoedarjo

Diketahui pada 2013 silam Denny dilaporkan oleh DJ Verny ke Polda Metro Jaya dan Komnas Perempuan karena sudah menghamili DJ Verny. Saat itu, Denny membantah keras. Ia mengaku memang mengenal Verny, pernah jalan bareng, tapi tidak pernah melakukan hubungan semacam itu.

Beberapa tahun berlalu, kini kasus itu kembali mencuat ketika hasil tes DNA berbicara bahwa Denny bukanlah ayah kandung dari anak Verny yang kini sudah berusia 8 tahun. Denny pun bersyukur karena tuduhan kepada dirinya terbukti salah. Ia juga merasa terharu karena ibunya yang sempat jatuh sakit karena berita itu kini bisa bernapas lega.

"Saya dulu sempat sangat emosional dengan apa yang dikabarkan itu. Jadi pas kemarin hasilnya keluar, mama saya sangat sukacita sekali. Ketika jalan (dari rumah sakit) ke mobil saja dia terus berterima kasih sama Tuhan. Sembari mengelap-elap dadanya. Saya terharu melihatnya. Akhirnya bebannya terlepas," kata Denny dilansir dari liputan6.com.

Loading...

Dengan munculnya hasil tes DNA ini, warganet pun langsung menghujani DJ Verny dan putrinya dengan berbagai hujatan. Melihat aksi warganet yang memberondong dirinya dan anaknya, dengan berurai air mata Verny pun meminta pada netizen untuk tidak menghujat anaknya, Senin (4/3).

permintaan verny hasan instagram-foto: Instagram/@djvernyhasan

Dari unggahan itu, banyak warganet yang kemudian merasa simpati dan memberi dukungan pada Verny. Dukungan demi dukungan itu pun diunggah oleh Verny di Instagram Storynya.

permintaan verny hasan instagram

permintaan verny hasan instagram

permintaan verny hasan instagram-foto: Instagram/@djvernyhasan-

Meski banyak dukungan yang masuk melalui balasan di Instagram Story, namun hingga kini Verny masih belum berani membuka kolom komentar di akun Instagramnya.