Brilio.net - Jalinan asmara antara Denny Sumargo dan pengusaha cantik Dita Soedarjo dikabarkan kandas. Sebelumnya, pasangan yang satu ini telah menjalin hubungan dan berencana untuk menjajaki tahap yang lebih serius yakni pernikahan. Denny Sumargo dan Dita Soedarjo sudah melangsungkan pertunangan pada bulan Agustus lalu. Keduanya pun telah menjalani berbagai sesi pemotretan sebagai rangkaian menuju pelaminan. Sayangnya, di tengah persiapan tersebut, mereka justru dikabarkan mengakhiri hubungan asmaranya.

Putusnya pasangan aktor dan putri konglomerat ini menyita perhatian publik di media sosial. Pasalnya, baik Denny maupun Dita Soedarjo sama-sama mengunggah kabar perpisahan mereka di akun Instagram pribadinya. Tak ayal, warganet pun dibuat baper dengan kandasnya hubungan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Dita awalnya mengunggah beberapa potongan kutipan atau quotes yang menggambarkan kesedihannya. Iapun mengungkapkan perasaannya sekaligus menyemangati dirinya sendiri.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @ditasoedarjo Jumat (14/12), dalam unggahannya tersebut, Dita menuliskan keterangan panjang tentang rasa penyesalan dan kebaikan Tuhan. Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan dalam keterangan di Instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jika semua harapan selalu terwujud tanpa ada kesalahan dari diri sendiri , kelak kita akan lupa caranya berdoa. Ga ada yang sempurna, saya pun sangat sangat berdosa dan banyak menyakiti orang sekitarku sengaja atau tanpa sengaja dan banyak kesalahan yang saya sendiri merasa susah untuk saya perbaiki lagi. Tapi tidak ada kesalahan yang tidak bisa kamu pelajari, mungkin kita sebagai manusia kita tidaj bisa perbaiki, kita tidak bisa mengulang waktu atau mengobati luka orang lain tetapi kita masih bisa belajar. Penyesalan tidak akan membuat kita lepas dari semua kesalahan kita jadi jangan berlarut dalam penyesalan. Tuhan Yesus mati di kayu salib buat dosa dosa kita. Baru sadar mungkin ini cara Tuhan jawab doa saya pas saya sering doa setiap malam untuk mempunyai hati hamba. Berat untuk saya tidak menyalahkan orang lain di hidup saya tapi ini pelajaran bahwa kita harus menerima kita manusia kita tidak bisa sombong dan sok suci, kita pun bisa salah tanpa kita sadari. Disini kita dibawa sujud ke kakiNya lagi. Suka lupa bahwa saya ini orang yang sangat sangat berdosa, hari ini saya diingatkan betapa berharganya calvary. Betapa berharganya kayu salib. Betapa berharganya darah yang tercurah. Thank you Jesus. Without You saya tidak ada harapan lagi. #atTheCross

A post shared by Haagendazs_id (@ditasoedarjo) on

"Jika semua harapan selalu terwujud tanpa ada kesalahan dari diri sendiri , kelak kita akan lupa caranya berdoa. Ga ada yang sempurna, saya pun sangat sangat berdosa dan banyak menyakiti orang sekitarku sengaja atau tanpa sengaja dan banyak kesalahan yang saya sendiri merasa susah untuk saya perbaiki lagi. Tapi tidak ada kesalahan yang tidak bisa kamu pelajari, mungkin kita sebagai manusia kita tidaj bisa perbaiki, kita tidak bisa mengulang waktu atau mengobati luka orang lain tetapi kita masih bisa belajar. Penyesalan tidak akan membuat kita lepas dari semua kesalahan kita jadi jangan berlarut dalam penyesalan. Tuhan Yesus mati di kayu salib buat dosa dosa kita. Baru sadar mungkin ini cara Tuhan jawab doa saya pas saya sering doa setiap malam untuk mempunyai hati hamba. Berat untuk saya tidak menyalahkan orang lain di hidup saya tapi ini pelajaran bahwa kita harus menerima kita manusia kita tidak bisa sombong dan sok suci, kita pun bisa salah tanpa kita sadari. Disini kita dibawa sujud ke kakiNya lagi. Suka lupa bahwa saya ini orang yang sangat sangat berdosa, hari ini saya diingatkan betapa berharganya calvary. Betapa berharganya kayu salib. Betapa berharganya darah yang tercurah. Thank you Jesus. Without You saya tidak ada harapan lagi. #atTheCross," tulis Dita.

Loading...

Kendati memutuskan untuk batal menikah dan mengakhiri hubungan asmaranya, pasangan inipun memilih untuk berpisah secara baik-baik. Keduanya bahkan masih saling menyemangati dalam postingan mereka yang ditujukan untuk satu sama lain.

Denny Sumargo melalui unggahan fotonya bersama Dita Soedarjo di Instagram, juga mengungkapkan kabar perpisahannya tersebut lengkap dengan keterangan yang menyentuh hati. Denny menggambarkan sosok Dita yang sangat baik dan meminta maaf karena dirinya yang tidak bisa menjadi pria yang sempurna untuk perempuan 26 tahun tersebut. Denny mendoakan agar Dita mendapatkan pria yang lebih baik darinya di masa depan.

"Dia adalah perempuan yang berhati baik. Bandingkan denganku? Aku bukan apa-apa. Sebuah hati yang baik di waktu yang salah, dan pria yang tidak tepat, aku akan berdoa untuk kehidupan yang lebih baik bagimu. Jangan biarkan aku menyakitimu, jagalah hatimu baik-baik, kamu layak mendapatkan pria yang lebih baik dariku. Sinarilah semua orang dengan kebaikan hatimu, kamu berhak mendapatkan cinta dan hidup yang lebih baik. Kapanpun kamu butuh bantuanku, pintuku selalu terbuka untukmu, maaf untuk segalanya, aku tidak bisa sempurna," tulis Denny dalam captionnya.

Lebih jauh lagi, Denny menuliskan surat perpisahan melalui fitur Instagram Stories-nya. Denny mengunggah foto preweddingnya bersama Dita, lengkap dengan keterangan yang ditujukan untuk menyemangatinya. Denny berpesan agar Dita tidak menyalahkan dirinya sendiri dan memintanya untuk bangkit dari kesedihan.

dita soedarjo batal menikah © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@sumargodenny

Sementara itu, Dita melalui Instagram Stories-nya juga membuat klarifikasi soal penyebab kandasnya hubungan asmara dirinya dengan pebasket sekaligus aktor tersebut. Dita mengungkap bahwa penyebab putusnya mereka adalah soal salah paham, komunikasi dan asumsi. Dita meyakinkan bahwa tidak ada isu perselingkuhan yang menjadi penyebab perpisahan mereka. Dirinya justru menyebut bahwa Denny Sumargo merupakan sosok yang setia dan baik hati. Diapun mendoakan agar Denny mendapatkan wanita yang lebih baik darinya kelak.

dita soedarjo batal menikah © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@ditasoedarjo

Hubungan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo mulai terungkap pada pertengahan 2018 lalu. Keduanya pun kerap membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Keduanya juga sudah menjalani prosesi pertunangan maupun lamaran. Sayangnya, pernikahan yang diimpikan keduanya inipun harus batal karena kandasnya hubungan asmara mereka.