Brilio.net - Nama Dita Soedarjo beberapa hari belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, putri konglomerat Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi ini muncul ke publik sebagai tunangan dari aktor Denny Sumargo.

Tak cuma memiliki paras yang cantik memukau, gaya hidup sosialita satu ini turut menjadi sorotan. Ya, beredar kabar kalau cewek 26 tahun ini bisa menghabiskan uang Rp 1 miliar dalam sehari.

Sabtu (4/8), Denny Sumargo dan Dita Soedarjo pun resmi bertunangan. Keduanya begitu tampak memancarkan kebahagiaan untuk melangkah ke jenjang berikutnya. Namun ternyata di tengah kebahagiaan, foto-foto lawas Dita saat masih belia pun muncul di media.

pembelaan denny untuk dita soedarjo  © 2018 brilio.net

Tak sedikit netizen yang membully penampilan Dita saat masih belia yang tampak berbeda dengan dirinya sekarang. Kecantikan pengusaha muda ini memang tak didapatkan secara instan, ia harus melalui beberapa proses. Seperti istilah kekinian, Dita juga mengalami puberty goals yang membuat semua orang terpukau dengan penampilannya sekarang.

Loading...

Rupanya bully-an yang ditujukan kepada Dita membuat kuping sang calon suami panas. Denny rupanya tak tinggal diam, ia pun mengunggah pembelaannya untuk sang calon istri. Berikut unggahannya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @sumargodenny, Senin (6/8).

pembelaan denny untuk dita soedarjo  © 2018 brilio.net

Dalam foto yang diunggah pada Minggu (5/8), Denny tampak sedang memandangi wajah Dita. Keduanya tampak begitu sangat mesra, tak lupa senyuman manis Dita untuk sang calon suami.

Beredarnya foto masa lalu Dita rupanya membuat Denny buka suara, terlebih banyak orang yang membully sang calon istri. Ia pun lantas menuliskan kata-kata yang mengisyaratkan pembelaan dirinya untuk Dita.

"Kamu Jangan sedih, bahagia itu pilihan.

Yg terbaik bukanlah yg datang dengan segala kelebihan, melainkan yg tdk pergi dgn segala kekurangan." tulis Denny.

Pembelaan Denny untuk sang calon istri ini tentu saja dibanjiri komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang merasa haru saat membaca ungkapan hati Denny untuk Dita dan juga mendoakan keduanya.

"Semoga langgeng terus ya bang @sumargodenny semoga lancar sampai hari H...God bless you," kata akun @dewirsiregar.

"@sumargodenny congratz buat koko.. segala sesuatu yg Tuhan berikan,itu yg terbaik buatmu.. god bless #jnglupabahagia," kata akun @janeratumbuysang.

"Suka banget ama kata2nya Congrats ya Ka Densu, semoga lancar ampe Hari H," kata akun @adhistyamanda.

"Ketika mata sudah berhasil menembus pandangan inner beauty seseorang, penampilan luar itu nomer sekian." kata akun @ristipouran.

"Tulang rusukmu kini telah lengkap, krn ada dipasanganmu, jagalah dia, rawatlah dan bahagiakan dia sprti kau meliat dirinya seorg ibu, kelak ia akan menjadi ibu dr anakmu. Smoga slalu diberikan kebahagian bro @sumargodenny smoga smua dilancarkan. Amin," kata akun @agustsasantoso.