Brilio.net - Penyanyi Afgan Syahreza tak bisa menghadiri pernikahan dari Tasya Kamila dan Randi Bachtiar di Jakarta pada kemarin Minggu (5/8). Bukan tanpa alasan, pelantun tembang 'Sadis' ini mendapatkan kesempatan untuk tampil di ajang MTV Asia Spotlight di Singapura. Ketidak hadiran Afgan juga diungkapkan melalui komentar di kolom Instagram Tasya Kamila.

afgan x nick priyanka © 2018 brilio.net foto: Instagram/@tasyakamila

"Congrats tasyaa!!! So sorry i couldnt be there to celebrate with you both," tulis Afgan dengan emoji meneteskan air mata.

Afgan mendapat kesempatan untuk hadir mengisi acara di MTV Asia mewakili Indonesia.

afgan  © 2018 brilio.net

Pada ajang tersebut, penyanyi berlesung pipi ini mendapat kesempatan untuk bertegur sapa dengan sederet penyanyi maupun artis Hollywood. Afgan pun mengunggah potret pertemuannya dengan dua bintang Hollywood yang sedang menjadi perbincangan dunia yakni Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Afgan dan Nick Jonas sama-sama mengisi acara di MTV Asia Spotlight yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium. Tak ingin melewatkan kesempatan, Afgan mengabadikan foto bersama personel dari DNCE.

afgan x nick priyanka © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@afgansyah.reza

"Had the pleasure to chat with the talented @nickjonas for a bit. Thanks for meeting me. Have a great show! By the way, this picture was taken by @priyankachopra. They’re so humble! #respect," tulis Afgan mengaku salut dengan keramahan mereka.

Afgan juga menyebutkan bahwa foto kebersamaannya dengan Nick Jonas diabadikan oleh Priyanka Chopra. Sementara itu, Afgan juga berfoto dengan aktris Bollywood yang berjaya di industri hiburan Hollywood.

afgan x nick priyanka © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@afgansyah.reza

"One of the most humble person i have ever met. Thank you for being so kind @priyankachopra. It was lovely to meet you. ?? .
.
And this picture was taken by @nickjonas. Love them! Thank you @mtvasia.," tulis Afgan.

Afgan merasa bahagia bisa bertemu dengan sepasang kekasih yang baru saja melangsungkan pertunangan. Bagi Afgan kedua superstar ini terlihat ramah dan rendah hati.

Postingan Afgan ini mendapat komentar dari banyak orang termasuk dari kalangan selebriti Tanah Air seperti Rossa yang mengungkapkan, "Omg she's sooo beautiful."

Bubah Alfian, sang makeup artist ternama ikut menuliskan komentar, "omggggggggggg."

Tak sedikit warganet yang mengaku iri dengan Afgan karena bisa bertemu dengan pasangan Hollywood.

"OMG enak banget si bisa foto bareng @priyankachopra," tulis akun @indripareks.

"Iiihhh ... ka @afgansyah.reza bikin ngiiriiii," ungkap akun @aryanty93.