×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Penyanyi Tanah Air ini cedera saat manggung, ada yang patah tulang

View Image

0

BRILIO » Selebritis

7 Penyanyi Tanah Air ini cedera saat manggung, ada yang patah tulang

Penyebabnya bermacam-macam.

19 / 02 / 2018

Brilio.net - Saat tampil di atas panggung, para musisi begitu prima dan maksimal dalam menampilkan aksinya. Tak dipungkiri semangat dari penonton menambah gairah untuk memberikan peforma terbaiknya. Kendati demikian, mereka justru mengalami kejadian kurang menyenangkan saat di panggung.

Para musisi ini mengalami insiden yang menyebabkan dirinya terluka. Tanpa sengaja, mereka terjatuh. Berbagai penyebab jadi pemicu munculnya insiden tersebut mulai dari kondisi panggung hingga aksi musisi sendiri. beberapa penyanyi pun rela mendapatkan perawatan khusus usai adanya insiden di panggung.

Berikut kumpulan penyanyi yang pernah mengalami insiden tak mengenakkan saat tampil di panggung, dari terjatuh hingga terluka parah. Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber pada Senin (19/2), berikut 7 penyanyi yang alami insiden saat manggung.

1. Tantri Kotak

insiden terluka © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@tantrisyalindri

Loading...

-Tantri Kotak harus menerima sebanyak 8 jahitan karena aksi panggungnya. Tantri begitu semangat menyanyikan lagu seperti penyanyi rocker lainnya, aksi headbanging pun dilakukannya. Namun siapa sangka, saat mengangguk-anggukan kepala, pelipisnya terbentur gitar milik rekannya Mario Marcella. Akibat kejadian tersebut, pelipis Tantri mengeluarkan darah. Ia pun segera mendapatkan perawatan dari tim medis. Tantri pun mengunggah cerita di Instagramnya mengenai insiden tersebut.-

insiden terluka © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tantrisyalindri-

"Cerita tadi malam!!

.

.

Selama main musik baru kali ini ngalamin insiden yang menyebabkan harus di jahit sekitar 8 jahitan di pelipis karena terlalu heboh. Simple sih penyebabnya, headbang terus kena neck gitarnya @cellanadalam dan bocor seketika baru 2 lagu dinyanyikan. Saat tau pelipis robek saya lari kebelakang panggung untuk minta pertolongan pertama, minimal di perban sedikit dan saya melanjutkan 1 lagu terakhir untuk izin ke penonton yang sudah hadir dengan melantunkan lagu Beraksi. .

.

Konser tetap berjalan tanpa saya chua & cella tetap memberikan penampilannya dengan bernyanyi bergantian karena saya harus dilarikan ke RS dikarenakan darahnya belum berenti. Sergai Medan terimakasih untuk tadi malam, mohon maaf jika insiden ini membuat kalian kecewa. Semoga bisa bertemu lagi lain waktu yang pasti jahitan di pelipis ini akan menjadi cerita sepanjang hidup saya dan akan selalu ingat Sergai. Untuk team PMI yang gercep di belakang panggung, TERIMAKASIH BANYAK!! Dan team RS melati Sergai yang udah bikin jahitan manis ini, MAKASIH YAAA #17022018," terang Tantri Kotak.

2. Katon Bagaskara

insiden terluka © 2018 brilio.net-foto: kapanlagi.com

Sebuah insiden tak menyenangkan pernah dialami Katon Bagaskara saat tampil bersama KLa Project di tahun 2013 silam. Katon terjatuh dari panggung saat tampil di konser Reuni Persahabatan 8 Bintang yang digelar di Senayan. Usai kejadian tersebut, Katon dilarikan ke rumah sakit karena terjatuh dari panggung setinggi sekitar 1,75 meter. Akibat terjatuh, Katon mendapat perawatan intensif lantaran tulang belikatnya patah.

3. Bunga Citra Lestari

insiden terluka © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@bclsinclair

Sebelum Tantri Kotak, Bunga Citra Lestari juga pernah mengalami insiden yang menyebabkan kakinya cedera. Pelantun tembang 'Aku Wanita' ini terpeleset saat melakukan gladi resik untuk konser di salah satu TV swasta. Kaki BCL sempat mengalami bengkak akibat terkilir. Meski begitu, dirinya tetap tampil di panggung untuk menghibur banyak orang.

4. Aura Kasih.

Aura kasih dan cowok bulenya © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@aurakasih

Aura Kasih pernah terjatuh dari panggung saat tampil di sebuah acara. Mantan kekasih dari Glenn Fredly ini mengungkapkan bahwa penyebab dirinya terjatuh karena heelsnya nyangkut di sela-sela panggung. Beruntung, ada penonton laki-laki barisan terdepan yang membantunya menahan saat terjatuh. Ia pun tetap melanjutkan aksinya. Setelah terjatuh, kaki Aura Kasih mengalami bengkak.

5. Vicky Shu.

insiden terluka © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@vickyshu

Vicky Shu juga pernah terjatuh saat menyumbangkan sebuah lagu. Pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka Shu ini jatuh karena lantai panggung yang licin. Sementara saat itu, Vicky sedang mengandung janin berusia 17 minggu. Beruntung, kondisi janin dalam keadaan baik.

6. Afgan Syahreza.

insiden terluka © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@afgansyah.reza

Tahun 2015 lalu, Afgan Syahreza juga mengalami insiden terjatuh dari panggung setinggi 2 meter. Afgan mengklaim panggung yang digunakan dirinya manggung ini belum sepenuhnya siap. Sejak insiden tersebut, Afgan mengalami luka di bagian kaki. Kaki Afgan mengalami bengkak dan sedikit cedera otot.

7. Isyana Sarasvati.

insiden terluka © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@isyanasarasvati

Pelantun tembang 'Terpesona', Isyana Sarasvati pernah terjatuh dari panggung akibat tersandung kabel. Kejadian tersebut terjadi di Konser ulang tahun Kahitna ke-30 yang digelar pada 2016 lalu. Insiden terjadi saat Isyana akan berdiri usai memainkan tuts keyboardnya. Belum sempat berdiri tegak, Isyana langsung terjatuh. Meski begitu dirinya pun segera bangkit.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    18%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    18%

  • Sedih

    32%

  • Marah

    14%

  • Love

    5%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more