Brilio.net - Acara resepsi pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang digelar di Balai Kartini Kartika Expo, Jakarta pada Minggu (5/8) malam berlangsung meriah. Resepsi pernikahan ini dihadiri banyak selebriti.

Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau Jeje Govinda juga turut hadir sebagai tamu undangan. Momen kondangan itu  pun dibagikan Syahnaz melalui akun Instagram pribadinya. Pasalnya momen kondangan tersebut merupakan pertama kalinya setelah keduanya resmi menjadi pasangan suami-istri.

Syahnaz tampak cantik menggunakan dress selutut berwarna pastel. Sedangkan, Jeje tampil gagah dengan setelan jas berwarna marun yang serasi abis bersanding dengan adik bungsu Raffi Ahmad tersebut.

Penampilan Syahnaz jadi sorotan  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@syahnazs

"Perdana kondangan setelah ngondangin. #TasyaRandiJourney," tulis Syahnaz pada ketarangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Senin (6/8).

Selain dibanjiri pujian karena kecantikannya, penampilan Syahnaz juga menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang salah fokus dengan bentuk badan Syahnaz yang lebih berisi dari sebelumnya. Tak sedikit juga lho netizen yang beranggapan bahwa seleb berusia 24 tahun ini tengan berbadan dua.

"Nanazku gemukan," ungkap akun @olandyola_

"Gemukan naz,, happy apa lg isi nazz," imbuh akun @my_saqeenarava.

"Ka Syahnaz gemukan," tulis akun @erikajnta_27

"Gendutan skrng," imbuh akun @litaazharii1211

"Gemukan ya teh nanas @syahnazs," ungkap akun @hlimtskh

"Itu hamil.. Bukan gemuk," tulis akun @luciaendangkam18

"Sepertiny sdg berbadan 2 ya kak nanaz... syukak pengantin baru ini... smg langgeng terus," pungkas akun @masayu_dwikartika.