Brilio.net - Pernikahan mantan penyanyi cilik Tasya Kamila dengan Randi Bachtiar memenuhi pemberitaan media. Akad nikah dan resepsi pasangan selebriti ini dilangsungkan pada Minggu (5/8) di Mutiara Ballroom, Hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta. Setelah menjalin asmara selama 5,5 tahun, kini Tasya resmi menjadi istri dari Randi Bachtiar.

Randi berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas. Saat prosesi akad nikah, kakak dari Tasya menjadi wali nikah. Hal tersebut disebabkan karena ayah Tasya, Gatot Permadi Joewono meninggal dunia pada 24 Maret 2017 lalu. Akad nikah keduanya berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Menjalin hubungan cukup lama, Randi telah memiliki rencana untuk mempersunting kekasihnya sejak beberapa tahun silam. Hal tersebut terungkap melalui cerita Diera Bachir yang juga merangkap sebagai fotografer pernikahan Tasya. Randi sempat mengutarakan keinginannya untuk menikahi Tasya. Randi meminta izin kepada ayah Tasya. Sang ayah memberikan pesan bagi Randi sebelum menikahi putrinya.

pesan ayah tasya © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir

Loading...

"Bahagia bisa menyaksikan dan mengabadikan momen terindah dalam perjalanan hidup seseorang, tak terkecuali Tasya Kamila yang sudah kita kenal sedari dia kecil.. terima kasih @tasyakamila @randibachtiar sudah mempercayakan @dierabachir_photography dan Team #DB_Team #DB_Wedding untuk mengabadikan langkah awal dari kehidupan kalian mendatang :’) percaya gak aku sbg fotografer pun ”baper” melihat sosok kalian berdua yg saling menyayangi dan respek satu sama lain," tulis Diera Bachir pada postingannya di Instagram.

Selain itu, Diera mengungkapkan cerita Randi meminta izin kepada sang ayah untuk meminang Tasya.

"Apalagi pas mendengar cerita Randi ketika mau meminang Tasya di hadapan ayahanda Tasya bbrp tahun lalu, salah satu pesan dari sang papa untuk Randi “Perdalam ilmu agamamu, krn km akan menjadi imam utk Tasya” :’) Semoga sakinah, mawaddah, warohmah dear #TasyaRandiJourney ! Happily Ever After," ungkap Diera.

Randi mendapatkan pesan dari mendiang ayah Tasya untuk memperdalam ilmu agama karena kelak akan menjadi imam untuk Tasya.

Cerita Diera ini mendapat komentar dari warganet seperti komentar dari akun @hary_cipta, "sangat menyentuh hati dear @dierabachir."

"Baper liatnya....," komentar akun @intan_qita.