Brilio.net - Pendidikan menjadi fokus utama bagi sederet selebriti Tanah Air. Berkarier di dunia hiburan tak menghalangi niat mereka untuk menempuh pendidikan tinggi. Bahkan beberapa seleb memiliki ketertarikan besar untuk mengenyam pendidikan setinggi mungkin hingga master.

Banyak wanita dilema antara melanjutkan kuliah atau menikah usai meraih gelar sarjana. Sederet selebriti cantik ini memutuskan untuk memilih pendidikan. Mereka menjadi inspirasi banyak wanita di Indonesia karena cerdas dan berprestasi di usia yang terbilang muda.

Setelah meraih gelar master, para kekasih dari selebriti memutuskan untuk melanjutkan cerita asmara ke jenjang lebih serius. Mereka memutuskan untuk menikah usai meraih gelar master. Siapa saja mereka? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, berikut deretan selebriti yang menikah usai bergelar master.

1. Tasya Kamila

s2 menikah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tasyakamila

Usai menyandang gelar master dari Columbia University, Tasya Kamila menggelar acara pertunangan dengan Randi Bachtiar. Acara yang digelar pada Minggu (1/7) berlangsung dengan lancar. Tasya Kamila dan Randi terlihat serasi dengan busana berwarna salem.

s2 menikah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@thebridestory

Mereka telah menjalin hubungan pacaran selama kurang lebih 5,5 tahun. Bukan perkara mudah, pasangan muda ini sempat menjalani hubungan jarak jauh lantaran Tasya menyelesaikan studi S2-nya. Saat momen wisuda, Randi terbang langsung ke Amerika Serikat untuk mendampingi Tasya di hari bahagianya.

2. Chikita Meidy

s2 menikah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chikitameidy

Mantan penyanyi cilik, Chikita Meidy menyelesaikan pendidikan S2 di Kwik Kian Gie School of Business pada November 2017. Usai meraih gelar master of management, Chikita Meidy dilamar kekasihnya Indra pada awal tahun 2018.

s2 menikah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chikitameidy

Wanita yang akrab disapa Chika ini telah menjalin asmara dengan Indra selama 2 tahun. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 8 Juli mendatang.

3. Alyssa Soebandono

s2 menikah © 2018 brilio.net

foto: Instagaram/@ichasoebandono

Aktris Alyssa Soebandono telah merampungkan studi masternya pada tahun 2013. Alyssa menyadari pentingnya pendidikan, ia berhasil lulus S2 dari London School of Public Relation (LSPR) jurusan Corporate Communication. Kemudian, tahun 2014 Alyssa menikah dengan aktor Dude Harlino.