Brilio.net - Bukan Inul Daratista namanya jika gerak-geriknya tak sukses mencuri perhatian publik. Ya, dikenal sebagai salah satu pedangdut ternama Tanah Air, tentu saja membuat kehidupan wanita 39 ini selalu menarik untuk disimak.

Nggak cuma khas dengan goyang ngebornya, pelantun Buaya Buntung ini sangat identik dengan penampilannya saat di panggung. Di setiap aksi panggungnya, dari ujung kaki hingga ujung kepala selalu nyaris sempurna. Gaun mewah dengan beragam gaya rambutnya membuat Inul kerap disebut bak seorang Barbie.

Belakangan ini Inul baru saja melakukan pemotretan bersama seorang fotografer ternama. Pemotretan ini dilakukan dengan mengenakan dua outfit yang berbeda.

inul mirip agnezmo © 2018 brilio.net

Dalam foto pertama, istri Adam Suseno ini mengenakan dress kembang berwarna hitam tipis yang sedikit menerawang. Penambahan aksesori pada kepala juga membuat ia terlihat elegan dan berkelas.

inul mirip agnezmo © 2018 brilio.net

Berbeda dengan outfit pertama, pada baju yang kedua Inul memilih dress yang tak mengembang berwarna krim. Gelang dan anting yang dikenakan Inul juga senada dengan warna gaun.

Bak seorang model profesional, rupanya penampilannya yang begitu memesona ini bikin warganet melongo. Banyak yang menyebut Inul terlihat pangling dan mirip dengan Agnez Mo. Ya, beberapa waktu terakhir, ibu satu anak ini memang gemar mengubah gaya rambutnya menjadi pendek.

"Cantik bgt mba inul aura'y dahsyat kluar k'lhtan msh muda mba inul," tulis @topagardy, seperti dikutip brilio.net, Selasa (3/7).

"Kirain agnez mo hehe," tulis @tiaraharyati.

"Hmmm.....sekilas pandang bunda kira Agnesmo," tulis @nurulfariani9.

"Kok mirip agnez mo ya bunda @inul.d cantik x bah," tulis @noviera01.

"Pantes dadi foto model bunda ratu wong ayu dan tinggi," tulis @gracy_lala.