Brilio.net - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran dan istrinya Yulistra Ivo. Pasangan yang menikah pada 25 Januari 2018 lalu ini akhirnya dikaruniai seorang bayi perempuan.

Sugianto Sabran sendiri merupakan mantan suami dari Ussy Sulistiawaty. Dari pernikahan mereka, dikaruniai seorang putri yang diberi nama Ara yang kini sudah beranjak remaja.

Meski sudah berpisah, rupanya antara keluarga Sugianto dan Ussy masih terjalin silaturahmi. Bahkan saat pernikahan Sugianto, Ussy turut hadir bersama suaminya Andhika Pratama bersama anak-anaknya.

Ya, rupanya keakuran kedua keluarga ini kembali terjalin. Seperti baru-baru ini, Ussy rupanya menjenguk Ivo istri dari Sugianto yang baru saja melahirkan putri pertamanya. Berikut fotonya yang dilansir brilio.net dari akun Instagram @ussypratama, Selasa (3/7).

ussy jenguk ivo melahirkan  © 2018 brilio.net

"selamat yaaaa...baby girl nya lucuuu dan sehaaat sekali, smoga jadi anak yg berguna bagi agama, keluarga, nusa dan bangsa, aamiiin YRA #family," tulis Ussy pada caption fotonya.

Dalam foto yang diunggah pada Senin (2/7) itu, terlihat Ussy, Andhika dan anak-anaknya berfoto bersama Sugianto, Ivo dan bayi mereka. Ussy juga turut mengucapkan selamat atas kelahiran bayi perempuan dari mantan suaminya itu dan mendoakan agar menjadi anak yang berguna bagi agama, keluarga dan negara.

Ussy yang selalu akur dengan mantan suaminya ini rupanya mencuri perhatian publik. Tak perlu waktu lama, unggahan Ussy ini pun langsung dibanjir komentar bernada pujian.

"Alhamdulillah...senang melihatnya...rukun damai," kata akun @entinsriagustini.

"Wahh dua keluarga yg akur..senang liatnya..." kata akun @suchi_one91.

"Alhamdulillah .. Silaturahmi yg terjalin dgn baik .. Hebat luaaaar biasa .. Layak jd contoh utk yg lainnya .." kata akun @ellyroesly.

"Alhamdulilah silaturahmi bs tetep tersambung berkat kebesaran hati," kata akun @sylvia.triyono.

"Akur bgt walau sdh pisah tp silaturahim nya ttp terjalin salut buat kak ussy," kata akun @ellyanilusary.

"Masya allah @ussypratama semoga kalian selalu bahagia...ini nih yg perlu dicontoh sama ayahnya ara bukannya musuhan tp sdh menjadi keluarga...silaturahmi yg hangat sekali," kata akun @ayunurinavidya.