Brilio.net - Setelah berpacaran selama lebih dari 5 tahun, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akhirnya memantapkan hati untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius, yakni menikah. Minggu (1/7) lalu, acara pertunangan pun digelar dengan cukup meriah.

Berbagai persiapan pun telah mereka lakukan guna menyongsong pernikahan yang rencananya akan digelar pada bulan Agustus nanti. Pemotretan prewedding adalah salah satunya.

Beberapa hari lalu, lewat akun Instagramnya, dengan mengusung konsep adat Minang, Tasya mengunggah hasil pemotretan preweddingnya dengan sang kekasih. Warganet pun dibuat terkagum-kagum dengan unggahan tersebut.

Tapi ternyata, potret prewedding dengan unsur Minang tersebut bukan satu-satunya konsep yang diusung oleh Tasya dalam sesi foto preweddingnya. Kali ini, melalui akun Instagramnya, ia kembali mengunggah beberapa foto prewedding yang dilakukan di luar negeri.

Loading...

Berikut ini telah brilio.net himpun sejumlah foto prewedding mereka berdua, seperti dilansir dari akun Instagram @tasyakamila, Sabtu (21/7).

1. Kali ini, Tasya dan Randi memilih New York sebagai tempat untuk melakukan sesi pemotretan prewedding.

prewed kedua tasya © 2018 brilio.net

2. Berbeda dengan konsep yang sebelumnya, kali ini busana yang mereka kenakan cenderung kasual.

prewed kedua tasya © 2018 brilio.net

3. Bahkan keduanya tak ragu untuk mengenakan jeans dalam pemotretan tersebut.

prewed kedua tasya © 2018 brilio.net

4. Secara general, konsep yang mereka usung ini ala-ala piknik atau berlibur.

prewed kedua tasya © 2018 brilio.net

5. Sedikit berbeda dari konsep pertama di New York, pada konsep kedua ini Tasya dan Randi menggunakan cukup banyak properti, seperti kamera, buah berry, tas, serta keranjang dan bunganya.

prewed kedua tasya © 2018 brilio.net

6. Di foto tersebut, tasya dan Randi tampak semakin memesona dengan busana serba putih.

prewed kedua tasya © 2018 brilio.net