Brilio.net - Kabar kandasnya hubungan pasangan Dita Soedarjo dan Denny Sumargo mengejutkan publik. Kabar tersebut pertama kali diketahui publik usai Dita mencurahkan isi hatinya lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Dita mengungkapkan permintaan maaf dan mengatakan telah mengakhiri hubungan secara baik-baik dengan Denny Sumargo.

Sebelumnya, keduanya dikabarkan akan melanjutkan hubungan ke pernikahan. Seperti diketahui, Denny dan Dita sebelumnya telah melangsungkan pertunangan pada Agustus silam. Keduanya juga disebut-sebut sudah melangsungkan prosesi prewedding romantis.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jika semua harapan selalu terwujud tanpa ada kesalahan dari diri sendiri , kelak kita akan lupa caranya berdoa. Ga ada yang sempurna, saya pun sangat sangat berdosa dan banyak menyakiti orang sekitarku sengaja atau tanpa sengaja dan banyak kesalahan yang saya sendiri merasa susah untuk saya perbaiki lagi. Tapi tidak ada kesalahan yang tidak bisa kamu pelajari, mungkin kita sebagai manusia kita tidaj bisa perbaiki, kita tidak bisa mengulang waktu atau mengobati luka orang lain tetapi kita masih bisa belajar. Penyesalan tidak akan membuat kita lepas dari semua kesalahan kita jadi jangan berlarut dalam penyesalan. Tuhan Yesus mati di kayu salib buat dosa dosa kita. Baru sadar mungkin ini cara Tuhan jawab doa saya pas saya sering doa setiap malam untuk mempunyai hati hamba. Berat untuk saya tidak menyalahkan orang lain di hidup saya tapi ini pelajaran bahwa kita harus menerima kita manusia kita tidak bisa sombong dan sok suci, kita pun bisa salah tanpa kita sadari. Disini kita dibawa sujud ke kakiNya lagi. Suka lupa bahwa saya ini orang yang sangat sangat berdosa, hari ini saya diingatkan betapa berharganya calvary. Betapa berharganya kayu salib. Betapa berharganya darah yang tercurah. Thank you Jesus. Without You saya tidak ada harapan lagi. #atTheCross

A post shared by Haagendazs_id (@ditasoedarjo) on

Tak ayal kisah Denny dan Dita batal menikah ramai jadi perbincangan. Terlebih jalinan asmara pasangan ini kerap disebut relationship goals oleh kebanyakan orang. Sebab satu sama lain cukup sering menunjukkan kemesraan satu sama lain.

Cerita selebriti yang telah menggelar acara lamaran namun batal menikah rupanya bukan hanya dirasakan oleh Denny Sumargo dan Dita Soedarjo saja. Sebelumnya banyak pula pasangan selebriti yang pernah mengalami hal serupa.

Loading...

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb-seleb yang batal menikah meski telah melangsungkan lamaran, Jumat (14/12).

1. Ayu Dewi dan Zumi Zola.

batal nikah udah tunangan © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Kisah kandasnya hubungan Ayu Dewi dan Zumi Zola sempat ramai jadi sorotan publik. Keduanya diketahui telah melangsungkan pertunangan dan berencana akan menikah tahun Mei 2011 silam. Namun tiba-tiba, Zumi membatalkan semua rencana tersebut 1 bulan sebelum pernikahan.

Ayu hanya mendapat sebuah pesan melalui pesan singkat saja. Padahal undangan pernikahan keduanya telah disebar kepada keluarga dan kerabat terdekat.

2. Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla.

batal nikah udah tunangan © 2018 brilio.net

foto: liputan6.com

Hal serupa juga pernah dirasakan Aktris cantik Laudya Cynthia Bella saat harus menahan rasa pahit karena gagal menikah dengan Afif Kalla. Hal tersebut diketahui publik saat foto keduanya tak ada lagi di akun media sosial Bella. Baik keluarga maupun sahabat terus memberikan dukungan dan semangat pada Bella.

Meski demikian, pada pertengahan tahun 2017 Bella akhirnya melabuhkan hatinya dengan seorang duda bernama Engku Emran.

3. Vanessa Angel dan Didi Mahardika.

batal nikah udah tunangan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Vanessa dan Didi dikenal sebagai salah satu pasangan yang cukup sering mengunggah momen kemesraannya di media sosial. Keduanya pun telah menggelar acara pertunangan pada 2016 lalu. Prosesi tersebut berlangsung dengan khidmat dan mewah.

Sayangnya berselang kurang lebih satu tahun kemudian, baik Vanessa maupun Didi seolah mengisyaratkan bahwa kini keduanya sudah tak bersama lagi.

4. Donna Agnesia dan Okan Cornelius.

batal nikah udah tunangan © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Jauh sebelum resmi menikah dengan Darius Sinathrya, presenter Donna Agnesia pernah menjalin hubungan dengan aktor Okan Cornelius. Keseriusan hubungannya pun ditunjukkan dengan rencana pernikahan. Namun memang bukan jodohnya, keduanya sepakat untuk berpisah. Baik Donna maupun Okan mengaku keputusan diambil secara baik-baik.

5. Acha Septriasa dan Ditto Rukmana.

batal nikah udah tunangan © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Selain hubungannya dengan Irwansyah, kisah asmara Acha Septriasa dan Ditto Rukmana juga tak kalah mencuri perhatian. Setelah berpacaran selama dua tahun, keduanya bertunganan pada tahun 2014. Berencana akan menggelar pernikahan tahun depan, nyatanya hubungan keduanya kandas karena Ditto terjerat kasus narkoba.

6. Cynthiara Alona dan Raden Chandra Hari Perdana Putera.

batal nikah udah tunangan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@queenalonaa

Aktris Cynthiara Alona harus merasakan pahitnya gagal menikah tak cuma sekali, namun hingga tiga kali. Tahun 2012, ia gagal menikah dengan tunangannya, Albert, karena tunagannya yang berurusan dengan hukum. Empat tahun berikutnya tahun 2016, Cynthiara kembali mengabarkan batal menikah dengan seorang warga negara asing bernama Ivan.

Kekecewaan kembali dirasakannya tahun 2017. Cynthiara mengumumkan hubungan dengan Raden Chandra Hari Perdana Putera kandas dan batal menikah. Seperti diketahui keduanya sendiri telah melakukan prewedding.

7. Nuri Maulida dan Muhammad Adam Yahya.

batal nikah udah tunangan © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Bukan cuma Cynthiara, hal serupa juga pernah dirasakan Nuri Maulida. Ia merasakan gagal menikah sampai 2 kali. Pertama dia harus gagal menikah dengan Ferry Ludwankara di tahun 2009 lalu. Dan kembali gagal menikah setelah bertunangan dengan bangsawan Malaysia, Muhammad Adam Yahya di tahun 2013.

8. Nycta Gina dan Rizal Diansyah.

batal nikah udah tunangan © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Kehidupan rumah tangga Nycta Gina dan Rizky Kinos memang terkenal harmonis. Namun tak banyak yang tahu sebelum melabuhkan hatinya dengan Rizky, Gina pernah mengalami kegagalan hubungan dengan Rizal Diansyah. Keduanya juga telah merencanakan pernikahan.

Apa mau dikata, pasangan ini harus mengakhiri hubungannya karena calon suami Gina disebut terlibat kasus hukum.

9. Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo.

batal nikah udah tunangan © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Kisah cinta Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo juga tak kalah menghebohkan publik. Keduanya pun selalu tampil mesra diberbagai kesempatan hingga akhirnya mantap bertunangan pada tahun 2013. Tak berselang lama setelah kabar bahagia itu, keduanya sepakat mengakhiri hubungannya dan membatalkan rencana pernikahan.

10. Juwita Bahar dan Barry Muhammad.

batal nikah udah tunangan © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pedangdut cantik Juwita Bahar sempat memantapkan diri untuk menikah di usia yang relatif muda. Ini ditunjukkan dengan keseriusannya menjalin hubungan dengan Barry Muhammad. Juwita dan Barry bahkan telah bertunangan pada 2013 silam. Namun semuanya gagal dan berakhir karena Barry ketahuan berselingkuh.

11. Deswita Maharani dan Taufik Hidayat.

batal nikah udah tunangan © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Berpacaran selama 4 tahun dan telah melangsungkan pertunangan, nyatanya tak membuat kisah cinta Deswita Maharani dan Taufik Hidayat berakhir indah. Taufik memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya tersebut. Tak berselang lama, pebulutangkis ini melabuhkan hatinya kepada putri Agum Gumelar. Deswita pun nampaknya telah berbahagia dan menikah dengan Ferry Maryadi.

12. Fanny Ghassani dan Victor Ramli Kwan.

batal nikah udah tunangan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fannyghassani

Kisah pahit juga pernah dialami Fanny Ghassani dengan mantan kekasihnya Victor Ramli Kwan. Keduanya mengakhiri hubungannya 4 hari sebelum tanggal pernikahannya. Hal tersebut terjadi lantaran restu orangtua yang belum di dapat dari pihak Victor.