Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari Denny Sumargo dan DJ Verny. Denny terbukti bukan merupakan ayah biologis dari Allesa Anjani, putri DJ Verny. Hal ini dibuktikan dari surat resmi lembaga laboratorium DNA forensik yang menyatakan probabilitas Denny Sumargo sebagai ayah kandung Allesa Anjani adalah 0%.

Hasil tes DNA itu pun diunggah oleh Dita Soedarjo di Instagram Story-nya @ditasoedarjo, Senin (4/3).

denny bukan ayah biologis instagram-foto: Instagram Story/@ditasoedarjo

Dalam unggahannya, mantan kekasih Denny itu bersyukur atas hasil tes DNA yang didapat. Ia pun meyakini bahwa Denny adalah lelaki yang baik dan tidak mungkin melakukan hal yang seperti dituduhkan banyak orang.

Diketahui pada 2013 silam, Denny sempat dilaporkan oleh DJ Verny ke Polda Metrojaya dan Komnas Perempuan. DJ Verny meminta Denny untuk mengakui bahwa itu adalah anak kandungnya. Meski begitu, Verny tidak meminta Denny untuk menikahinya.

Loading...

denny bukan ayah biologis instagram-foto: kapanlagi.com

Mendengar berita itu pada 6 tahun lalu, ibu Denny syok dan langsung jatuh sakit. Namun kini berita itu terbukti tidak benar. Denny bukanlah ayah biologis Allesa. Ibu Denny pun merasa sangat lega dan bahagia.

"Saya dulu sempat sangat emosional dengan apa yang dikabarkan itu. Jadi pas kemarin hasilnya keluar, mama saya sangat sukacita sekali. Ketika jalan (dari rumah sakit) ke mobil saja dia terus berterima kasih sama Tuhan. Sembari mengelap-elap dadanya. Saya terharu melihatnya. Akhirnya bebannya terlepas," ujar Denny dilansir dari liputan6.com.

Denny juga menuturkan selama tes DNA ia ditemani oleh ibunya, mengingat ketika mengambil hasil tes harus ada pihak keluarga yang menemani untuk menjadi saksi.

denny bukan ayah biologis instagram-foto: Instagram/@sumargodenny

Meski terbukti bukan merupakan ayah dari Allesa, namun Denny mengaku siap merawat putri DJ Verny itu.

"Anaknya baik. Mama malah bilang, 'Itu anak kalau dikasih ke saya, saya mau'. Saya tidak mengada-ngada. Saya juga mau jadi bapaknya. Yang penting kebenarannya dulu. Anak itu lucu, baik. Kasihan. Dari awal anak itu tahunya saya bapaknya karena mamanya bilang seperti itu," ungkap Denny.