×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Demi konten prank, Baim Wong minta izin kepolisian

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Demi konten prank, Baim Wong minta izin kepolisian

Baim menyatakan konten prank yang akan dibuatnya itu bukan kaleng-kaleng.

23 / 02 / 2019 17:02

Brilio.net - Youtuber Indonesia saat ini tengah berlomba-lomba untuk memberikan konten yang terbaik untuk para penontonnya. Tak terkecuali artis yang kini terjun sebagai YouTuber sebagai ladang penghasilan yang lain. Salah satu artis yang terjun di YouTube yaitu Baim Wong. Belum lama ini Baim Wong sempat menghebohkan media sosial karena kelakuannya yang berpura-pura menjadi orang gila.

Akting Baim Wong tersebut semakin meyakinkan berkat makeup dan penampilannya yang lusuh dan dekil. Hal tersebut dilakukan Baim Wong lantaran ia ingin melakukan prank yang ditujukan kepada para orang-orang terdekatnya. Konten prank Baim Wong tersebut sukses menuai 8,9 juta juta lebih penonton di akun YouTube Baim Paula.

Tak sampai di situ, Baim dan Paula berencana membuat konten prank di akun YouTubenya. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Baim menyatakan konten prank yang akan dibuatnya itu bukan kaleng-kaleng. Ia dan Paula ingin serius membuat konten, bahkan mereka sampai minta izin terlebih dahulu ke pihak kepolisian.

"Untuk NEXT ide dari Konten "Prank dan Social Experiment" yg Baru,dan tentunya BUKAN KALENG2 dan NO SETTINGAN (catet!) , kita sampai minta ijin ke Polda nya langsung. Alhamdulilah diterima baik idenya oleh Kabidhumas Polda Metro Jaya Bapak Argo Yuwono,dan tentunya thank u broo Kompol Indra yg udah mendengarkan ide2 kita berdua.kita berdua temen SMA lhooo..Bangga bgt liat dia skrg .Mari kita Edukasi masyarakat,tapi tentunya dikemas dengan CARA BAPAAUUU !! TUNGGU YA VLOG KITA Yaa !!" tulis Baim dalam postingan tersebut.

Loading...

Baim mengaku ide konten prank dan sosial eksperimennya itu disetujui oleh Kabidhumas Polda Metro Jaya. Samapai berita ini dibuat, postingan tersebut telah mendapat lebih 100 ribu likes. Sikap Baim wong tersebut sontak mendapat respons positif dari warganet.

"Total sekali keren," tulis akun @ratnaendah31.

"Frank2 yg bagussss bukan kaleng2...," tambah akun @stuffomine

"No kaleng2 no gimick2 no seting2.it's real.love bapau," timpal akun @dede_alifa







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more