×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gaya kocak 10 seleb cowok asuh anak ini bikin geleng kepala

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Gaya kocak 10 seleb cowok asuh anak ini bikin geleng kepala

Lakukan hal aneh agar anak bahagia.

23 / 02 / 2019 05:09

Brilio.net - Dalam membangun biduk rumah tangga pastinya antara suami dan istri harus mempunyai komitmen yang kuat. Tak hanya urusan rumah tangga, urusan mengasuh sang buah hati pun menjadi tanggung jawab bersama. Setiap orang tua memiliki cara tersendiri untuk mengasuh anaknya. Segala cara dilakukan untuk membangun keluarga yang bahagia dan sejahtera.

Hal tersebut tak hanya dilakukan para orang biasa, bahkan sederet seleb yang sibuk dengan aktivitas di dunia hiburan pun sangat telaten saat mengasuh anak. Seperti orang tua pada umumnya, para seleb ini melakukan segala cara untuk tumbuh kembang anak yang baik.

Disela kesibukan para seleb cowok dalam menjalani aktivitas di dunia hiburan, mereka juga tak melupakan kewajiban mengasuh anak. Banyak dari mereka yang memanfaatkan waktu luang untuk berlibur atau sekedar jalan-jalan ke tempat wisata daerah bersama buah hati mereka.  

Beberapa dari deretan seleb cowok Tanah Air ini tak serta merta menyerahkan tanggung jawab mengasuh anak kepada pihak istri, namun mereka juga ikut membantu mengasuh buah hatinya. Bahkan deretan seleb cowok ini tak segan untuk melakukan hal yang aneh dan kocak agar anaknya bahagia.

Mulai dari melakukan pose aneh dan lucu hingga mengenakan barang-barang agar terlihat kocak. Tak disangka semua dilakukan dengan sukarela. Nah berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber potret kocak para seleb cowok mengasuh anak, Sabtu (23/2).

Loading...

1. Gaya kocak komedian Babe Cabita ini udah nggak usah ditanya lagi deh.

Gaya kocak 10 seleb cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@babecabiita

2. Ringgo Agus kompak pakai helm bareng anaknya nih.

Gaya kocak 10 seleb cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ringgoagus

3. Tak segan memamerkan kekompakan, potret Andrew White bareng anak-anaknya ini kocak abis.

Gaya kocak 10 seleb cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andrew.white._

4. Meski Donny Michael tampak seperti cowok garang, tapi potretnya saat mengasuh anak kocak abis.

Gaya kocak 10 seleb cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@donnymichael

5. Wah, gaya Glenn Alinskie tiru pose Nastusha saat masih bayi ini lucu abis.

Gaya kocak 10 seleb cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nastusha.olivia.alinskie

6. Iwa K emang tampil garang di panggung tapi kalau udah sama anaknya, apapun dilakukan.

Gaya kocak 10 seleb cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@iwaktherockfish

7. Ananda Omesh sama Embun kompak banget nih.

Gaya kocak 10 seleb cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@omeshomesh

8. Pose kocak Ryan Delon bareng anaknya, kompak gaya rambutnya nyentrik banget.

Gaya kocak 10 seleb cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tail_wagging

9. Pose Hanung Bramantyo bareng anak-anaknya ini bukti ayah idaman banget nih.

Gaya kocak 10 seleb cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hanungbramantyo

10. Nggak cuma kocak di televisi, Ajiz Gagap juga lucu kalau pas bareng anaknya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Happy besdaay alesha zahra... Cucuku yg cantik semoga jd anak yg soleha, panjang umur sehat selalu amiinnn

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ajis Gagap (@ajis_gagap22) pada







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more