×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Pose konyol Nissa Sabyan, ekspresinya beda dengan di panggung

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Pose konyol Nissa Sabyan, ekspresinya beda dengan di panggung

Pose konyol Nissa malah bikin gemes.

22 / 02 / 2019 18:02

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Nissa Sabyan? Hampir semua kalangan masyarakat Indonesia pasti mengenal cewek pelantun tembang Deen Assalam ini. Perempuan bermuka imut ini memang kerap mencuri perhatian publik.

Bukan hanya suara merdunya yang bisa membuat banyak orang terpana, paras manisnya juga kerap membuat kaum Adam gagal fokus. Perpaduan suara yang indah dan paras yang menawan inilah membuat Nissa Sabyan selalu dielu-elukan banyak kalangan.

Penampilan Nissa yang sering terlihat anggun saat di atas panggung pun nyaris selalu menjadi sorotan. Meski kerap tampil anggun, nyatanya sosok pemilik nama Khoirunnisa ini justru aslinya kerap tampil konyol lho. Terlihat dari foto-foto di Instagramnya, Nissa tak malu-malu berfoto dengan berbagai gaya ekspresif yang terkesan konyol.

Seperti apa saja gayanya? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari akun Instagram @nissa_sabyan, Jumat (22/2).

1. Ini gaya andalan Nissa nih, dengan dua tangan yang mengacungkan ibu jari dan kelingking.

Loading...

Nissa Sabyan muka konyol Instagram

2. Kalau di panggung Nissa tampil anggun, kalau di luar panggung begini potret kocaknya.

Nissa Sabyan muka konyol Instagram

3. Di balik gaya manisnya di video klip, cewek 19 tahun ini berani tampil konyol lho.

Nissa Sabyan muka konyol Instagram

4. Pelantun tembang Ya Maulana yang tembus 200 juta penonton ini berekspresi apapun tetap cantik yah?

Nissa Sabyan muka konyol Instagram

5. Gadis kelahiran Lumajang, Jawa Timur ini emang sering bermuka konyol kalau lagi nggak manggung.

Nissa Sabyan muka konyol Instagram

6. Meski kerap berekspresi konyol, tetep banyak yang suka lho.

Nissa Sabyan muka konyol Instagram

7. Gaya Nissa Sabyan aslinya emang begini nih, periang dan ekspresif.

Nissa Sabyan muka konyol Instagram

8. Nih, lucu kan ekspresi Nissa.

Nissa Sabyan muka konyol Instagram

9. Cewek yang bercita-cita melanjutkan kuliah di jurusan musik ini nggak malu lho bertingkah kayak gini.

Nissa Sabyan muka konyol Instagram

10. Foto ala-ala cewek Korea gitu.

Nissa Sabyan muka konyol Instagram







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more