Brilio.net - Kehadiran orang ketiga dalam sebuah hubungan memang menjadi momok tersendiri bagi semua pasangan. Janji untuk menghabiskan sisa hidup dalam suka dan duka bersama-sama pun bisa menjadi tinggal kenangan lantaran kehadiran orang ketiga. Di dunia hiburan Tanah Air, banyak pasangan selebriti yang memutuskan berpisah karena adanya orang ketiga.

Jika banyak para selebriti yang kerap menyangkal kehadiran orang ketiga dalam hubungan mereka, maka berbeda dengan deretan seleb ini yang lantang mengakui jika hubungannya dan pasangan sempat diwarnai kehadiran orang ketiga. Nggak hanya itu, para seleb ini juga mengakui jika dirinya merupakan pihak yang berselingkuh.

Pengakuan tersebut juga baru-baru ini dibuat oleh vokalis Five Minutes, Richie. Heboh video yang memperlihatkan kedekatannya dengan wanita lain di dalam sebuah mobil, akhirnya membuat Richie mengakui jika dirinya memang berselingkuh dari sang istri, Angel Qulbiah. Pengakuan tersebut disampaikan Richie melalui akun Instagram pribadinya.

Tak hanya Richie Five Minutes, deretan seleb ini juga mengakui telah berselingkuh dari pasangannya. Perselingkuhan yang dilakukan para selebriti ini pun membuat rumah tangganya berakhir dengan perceraian. Namun tak sedikit rumah tangga para selebriti yang tetap bertahan meski pernah ada orang ketiga.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (20/2), berikut lima seleb yang akui pernah berselingkuh dari pasangannya.

1. Richie Five Minutes.

seleb akui selingkuh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@richie_fm

Richie Five Minutes tengah menjadi perbincangan hangat publik, setelah beredar foto kedekatannya dengan wanita lain. Bukti foto tersebut diunggah sendiri oleh sang istri, Angel Qulbiah melalui Instagram Stories-nya. Angel menuding jika sang suami tengah berselingkuh dengan Vernita Syabilla.

Ramai menjadi perbincangan publik, Richie Five Minutes akhirnya mengakui jika dirinya memang berselingkuh. Melalui Instagram Stories-nya, Richie mengakui khilaf dan meminta maaf kepada sang istri dan kedua anaknya, serta keluarga besarnya.

"Memang dalam video itu saya, karena pada saat itu saya khilaf dan untuk pelarian saja. Saya sangat menyesal sekali. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya, kedua anak saya, mertua saya, dan semua yang terkait dan merasa dirugikan saya minta maaf," ungkap Richie.

Tak hanya itu, Richie juga mengakui tak akan melakukan hal tersebut. Jika dia melakukan kesalahan yang sama, Richie siap menerima segala tuntutan dari sang istri.

"Apabila saya melakukannya lagi, saya siap dengan segala tuntutan dari istri saya," tambah Richie.

Sementara itu, Angel Qulbiah mengaku belum bisa menerima maaf dari sang suami. "Sejujurnya sampai kapanpun aku belum bisa memaafkan. Kalopun sampai 1 rumah lagi, itu cuma untuk memenuhi kebutuhan anak (butuh ortu lengkap untuk mendidik anak-anak & kasihan ortu," tulis Angel pada unggahan Instagram Stories-nya.

 

2. Zack Lee.

seleb akui selingkuh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zackleelife77

Setelah resmi berpisah dari Nafa Urbach pada Oktober 2017, Zack Lee akhirnya mengakui secara blak-blakan jika salah satu kesalahan yang membuat rumah tangganya berakhir perpisahannya adalah lantaran perselingkuhannya dengan seorang wanita.

Selama menjalin biduk rumah tangga dengan Nafa Urbach selama 11 tahun, Zack Lee memang beberapa kali dikabarkan berselingkuh dengan beberapa wanita, seperti Nikita Mirzani dan Rahma Azhari. Meskipun mengakui jika dirinya telah berselingkuh, namun Zack Lee tak mau mengungkap identitas perempuan idaman lain tersebut.

"Saya mengalami break up dengan saya selingkuh, saya melakukan kesalahan, itu masa paling berat dalam hidup saya," ungkap Zack Lee seperti dikutip brilio.net dari laman liputan6.com.

 

3. Hotman Paris Hutapea.

seleb akui selingkuh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Sudah bukan rahasia lagi kalau kehidupan Hotman Paris Hutapea nggak jauh-jauh dari deretan perempuan cantik. Meskipun selalu terlihat bersama dengan banyak perempuan cantik, namun hal tersebut nyatanya tak mengoyahkan kehidupan rumah tangganya. Tak hanya itu, perselingkuhan yang dijalani Hotman Paris selama enam tahun lamanya dengan seorang selebriti pun tak mampu meruntuhkan biduk ruma tangganya dengan sang istri.

Fakta tersebut diungkapkan Hotman Paris dalam talkshow yang ia pandu sendiri pada akhir 2017 lalu. "Saya ini enggak munafik, enam tahun saya sempat dekat sama artis. Tapi nomor satu anak istri terprioritas. Agar tidak hancur, sekarang satu saja. Tapi saya hanya manusia biasa yang suka selingkuh, tergantung godaannya," ujar Hotman Paris dalam acara Hotman Paris Show.

 

4. Luna Maya.

seleb akui selingkuh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

Luna Maya juga tak segan membeberkan kesalahannya saat menjalin hubungan dengan orang lain. Jauh sebelum menjalin asmara dengan Ariel Noah dan Reino Barack, Luna Maya pernah berselingkuh dari sang kekasih. Tahu bagaimana rasa bersalah atas perbuatannya tersebut, Luna pun mengaku kapok dan memilih dirinya yang diselingkuhi.

Pengakuan Luna Maya tersebut ia sampaikan melalui channel YouTube milik Atta Halilintar. Saat itu, Luna Maya ditanya Atta Halilintar apakah pernah selingkuh atau tidak.

"Pernah (selingkuh). Makanya rasanya enggak enak. Jadi udah enggak mau begitu-begitu. Aku cuma pernah sekali doang. Dulu itu udah lama banget," ungkap Luna Maya seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube Atta Halilintar.

 

5. Ahmad Dhani.

seleb akui selingkuh © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ahmaddhaniprast

Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang terjadi pada 2009 lalu diwarnai dengan kehadiran orang ketiga. Nama Mulan Jameela pun santer disebut sebagai penyebab retaknya hubungan Maia dan Dhani.

Sempat beberapa kali mengelak, Ahmad Dhani akhirnya membeberkan tiga kesalahan yang membuat Maia ingin berpisah darinya. Salah satunya lantaran perselingkuhan yang dilakukan Ahmad Dhani.

Pengakuan tersebut disampaikan pentolan Dewa 19 pada acara Logika Ahmad Dhani yang tayang pada 2016 lalu. Ahmad Dhani mengakui kesalahannya setelah ia didesak Melanie Subono.

"Nomor 1, karena saya Ahmad Dhani waktu itu belum mencapai usia dewasa. Nomor 2, karena saya belum benar-benar memahami wanita. Nomor 3, karena apa ya? Ya aku sih beberapa kali ketahuan selingkuh. Nomor 3 itu kesalahan yang paling besar," ungkap Ahmad Dhani.