Brilio.net - Cinta memang menjadi sebuah misteri yang bisa menghampiri siapa saja. Hadirnya cinta pun membuat seseorang bisa jatuh cinta dengan siapa saja. Hal tersebutlah yang menghampiri pasangan asal Filipina, Angelica Mahubay dan Jeffrey Urieta. Pasangan yang satu ini memiliki cerita cinta yang rumit, tapi juga unik.

Angelica dan Jeffry  © 2019 brilio.net

foto: elitreaders.com

Jeffrey Urieta ini merupakan gay yang jadi selingkuhan dari pacar Angelica terdahulu, yakni Justin. Perselingkuhan itu membuat hubungan Angelica dengan Justin kandas. Namun, sebelumnya Angelica sempat melabrak Jeffrey lewat pesan singkat. Gara-gara melabrak Jeffrey, hubungan Angelica dengan pria gay yang merebut pacarnya itu malah menjadi dekat.

Di sisi lain, hubungan Justin dan Jeffrey ternyata tak berjalan mulus. Keduanya pun memutuskan untuk berpisah.

Loading...

Perpisahan antara Justin dan Jeffrey ini ternyata membuat hubungan Jeffrey dan Angelica semakin dekat dan berubah menjadi sepasang kekasih. Dilansir brilio.net dari laman elitreaders.com pada Jumat (8/2), Angelica mengakui bahwa ia jatuh cinta lebih dulu kepada Jeffrey, dan selalu berusaha membuat Jeffrey membalas cintanya.

Angelica dan Jeffry  © 2019 brilio.net

foto: elitreaders.com

Jeffrey sendiri sempat merasa canggung lantaran tak pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita. Namun, lambat laun Jeffrey bisa menjalani hubungan itu. Cinta tulus dan kebaikan Angelica akhirnya membuat Jeffrey luluh. Bahkan, dari hubungan ini Jeffrey mendapatkan anak dari Angelica.

Selama menjalin asmara, hubungan Jeffrey dan Angelica bukan tak pernah mengalami cobaan. Di tengah-tengah perjalanan cinta mereka, Justin kembali hadir di hidup Jeffrey. Keduanya bahkan sempat menjalin hubungan di belakang Angelica. Tak mau mengakhiri hubungannya, Angelica meminta Jeffrey menentukan pilihan antara dirinya atau Justin.

Angelica dan Jeffry  © 2019 brilio.net

foto: elitreaders.com

Jeffrey pun memilih untuk meninggalkan Justin dan melanjutkan hubungannya dengan Angelica. Kini keduanya hidup bahagia sebagai orangtua untuk anak pertama mereka. Meskipun sudah menjadi ayah, Jeffrey tetap tampil dengan gaun dan makeup-nya.