×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Prank istri pakai foto selingkuh, ending kisah pria ini ngeselin

View Image

0

BRILIO » Ngakak

Prank istri pakai foto selingkuh, ending kisah pria ini ngeselin

Endingnya bikin KZL.

26 / 12 / 2018 20:32

Brilio.net - Banyak cara seorang pria untuk menunjukkan kasih sayang kepada pasangannya. Ada yang dengan bersikap romantis, juga ada yang dengan menunjukkan kelakuan humoris. Untuk cara yang kedua ini memang hasilnya 50:50. Kalau berhasil tentu pasangan ikut tertawa. Nah, kalau bercandanya gagal dan malah bikin baper, langsung diamuk deh.

Salah satu candaan yang sering dilakukan oleh para cowok adalah prank. Dengan gurauan tersebut biasanya mereka akan membuat sebuah skenario tertentu untuk mengelabui pasangannya. Seperti yang dilakukan oleh pria asal Malaysia ini. Cowok bernama Afif ini berencana untuk mengirimkan foto mesranya dengan cewek lain kepada istrinya.

Untuk lebih meyakinkan, yang mengirim fotonya tersebut adalah temannya. Akhirnya temannya yang bernama Saje kemudian mengirimkan foto 'perselingkuhan' tersebut.

prank selingkuh ngeselin © Twitter/@MuhdAlAfif

foto: Twitter/@MuhdAlAfif

Loading...

Mendapat foto yang tidak diinginkan, istri Afif yang bernama Intan ini kemudian mengirim ulang foto itu ke suaminya. Dengan nada marah, ia bertanya siapa cewek yang ia pegang pundaknya tersebut. Sebab dalam foto itu memang tidak terlihat siapa sosok di balik cewek berambut panjang ini.

Ditanya seperti itu, Afif hanya membalas dengan kata maaf. Istrinya kemudian berujar kalau ia tidak pernah bermain belakang dan menyesalkan adanya foto tersebut. Akhirnya sang istri pun memblokir nomor WhatsApp milik suaminya itu.

prank selingkuh ngeselin © Twitter/@MuhdAlAfif

foto: Twitter/@MuhdAlAfif

Tapi tunggu dulu, yang namanya prank tentu saja dibuat untuk bercanda saja. Nah, sosok perempuan yang dipeluk pria asal Malaysia tersebut pun akhirnya diungkap. Bukannya cewek cantik yang bisa membuat hati para cowok-cowok luluh. Namun ternyata sosok di balik rambut panjang tergerai itu adalah seorang cowok dengan kumis dan jenggot yang tebal.

prank selingkuh ngeselin © Twitter/@MuhdAlAfif

foto: Twitter/@MuhdAlAfif

Wah, kira-kira kalau istrinya tahu cerita di baliknya kira-kira kesel nggak ya?

Kisah pria ini pun langsung viral di media sosial. Foto-fotonya yang diunggah oleh akun Twitter @MuhdAlAfif ini sudah di-retweet sebanyak lebih dari 29 ribu kali. Warganet yang melihat pun ikutan geli begitu tahu ending dari bercandaan ini.

"mintak diterjang nih bercanda macam ini hhah," tulis akun @afffiqah_.

"Copot jantung aku kalau kena macam nii. Hahahaha! Btw yr wife cantik!" ungkap akun @YanaaSarudin.

"pranks of the year go to you bro HAHAHAHAHAHA GILA KERING AHH," ujar akun @50ffy.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more