Brilio.net - Entah siapa yang memulai, namun beberapa tahun terakhir jebakan prank banyak dilakukan oleh orang-orang. Bahkan prank ini sengaja dilakukan dan direkam lalu kemudian diunggah ke media sosial. Kepopuleran aksi usil tersebut pun mulai dicontoh oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Belum lama ini masyarakat sebuah kampung di Malaysia dihebohkan oleh penampakan dua sosok pocong. Tapi ternyata pocong itu bukanlah makhluk gaib. Mereka hanyalah dua pemuda iseng yang sedang melakukan prank.

Tapi apesnya, dua pemuda tersebut malah tertangkap oleh warga yang merasa sangat terganggu dengan aksi mereka. Mereka ditangkap basah saat sedang bersembunyi di kuburan untuk mengagetkan korban.

tidur di kuburan © Facebook/Sarawak Viral

foto: Facebook/Sarawak Viral

Loading...

Oleh karena telah mengusik ketenangan masyarakat, dua pemuda yang belum diketahui identitasnya ini tak langsung dilepaskan begitu saja. Mereka dihukum dengan hukuman yang bikin ngeri.

Keduanya disuruh bermalam di kuburan tempat mereka mangkal menunggu korban. Akhirnya keduanya benar-benar tidur di celah antara gundukan tanah kuburan. Biar kapok tuh!

tidur di kuburan © Facebook/Sarawak Viral

foto: Facebook/Sarawak Viral

Aksi kedua pemuda ini viral setelah diunggah oleh akun Facebook Sarawak Viral. Postingan tersebut telah dibagikan lebih dari 9000 kali. Tentunya banyak warganet yang menertawakan dua pria yang dihukum tersebut.

"Hahhaha! Dan kenangan ini akan menjadi kenangan indah bagi mereka kalau mereka melihat balik di masa lalu," tulis akun Sairye Alexander.

"Nice. Hukuman paling bagus. Ikat saja di kuburan supaya tidak lari. Biar bermalam 3 malam di kubur," ujar akun Puan Hazie Chek.

"Mohon asingkan mereka berdua 1 sblah barat 1 sblah timur spaya mereka tidak bercerita. ikat mereka ketat2 spaya tidak terlepas," tambah akun Sano Rain.