Brilio.net - Fitur Google Street View dalam Google Maps rupanya menghadirkan kisah tersendiri bagi segelintir orang. Mulai dari penampakan-penampakan yang menyeramkan, hingga kejadian tak terduga. Seperti yang dialami oleh pria asal Lima, Peru yang menemukan kejadian mengesalkan.

Pria ini menggunakan fitur Google Maps untuk mencari jalan terdekat menuju sebuah jembatan di kawasan Lima. Di saat yang sama, dirinya justru menemukan pemandangan mengejutkan. Bagaimana tidak? Saat beralih ke fitur street view, pria ini melihat sosok istrinya bersama dengan laki-laki yang tak dikenalnya. Keduanya tengah bermesraan di bangku taman.

Pria yang tak disebutkan namanya ini tidak disangka justru berhasil mengungkap perselingkuhan istrinya. Awalnya, ia hanya melihat sekilas potret tersebut, namun sedetik kemudian pria ini menyadari sosok yang ada di foto tak asing.  Ia pun mengamati lebih detail dan memastikan bahwa wanita yang bermesraan dengan pria adalah istrinya sendiri.

diceraikan karna google maps © 2018 berbagai sumber

foto: dailystar.co.uk

Loading...

Dirangkum brilio.net dari laman Dailystar pada Jumat (19/10), foto tersebut diambil oleh kamera mobil Google pada tahun 2013. Meski perselingkuhan tersebut dilakukan sudah beberapa tahun yang lalu, sang suami tetap marah besar kepada istrinya. Dirinya tidak bisa menerima hal yang telah diperbuat oleh pasangan hidupnya.

diceraikan karna google maps © 2018 berbagai sumber

foto: dailystar.co.uk

Kemarahan kepada sang istri tidak dapat lagi ditahan oleh pria tersebut. Alhasil ia melayangkan gugatan cerai kepada istrinya. Tak terima dengan gugatan cerai, sang istri sempat melakukan pembelaan dengan dalih hubungan tersebut telah terjalin beberapa tahun silam. Kendati demikain, keputusan pria ini telah bulat untuk menceraikannya. Mereka akhirnya mengakhiri mahligai rumah tangga di meja pengadilan.