Brilio.net - Persaingan memperebutkan sang pujaan hati bisa menimpa siapa saja. Bahkan, persaingan itu bisa berujung pada aksi kekerasan. Seperti halnya yang terjadi di China.

Beberapa waktu yang lalu, telah beredar sebuah rekaman video dari China tentang dua orang pria yang sedang bertengkar di kompleks perbelanjaan gara-gara berebut wanita. Salah satu dari pria tersebut tampaknya sudah merencanakan pertemuannya dengan saingannya, ia pun percaya bahwa dirinya mampu memenangkan hati wanita tersebut.

Pertengkaran antar kedua pria yang tengah memperebutkan wanita yang sama di waktu yang bersamaan telah berhasil direkam. Salah satu dari pria tersebut diketahui sebagai blogger yang berasal dari China, bernama Xiao Yi. Ia sudah merencanakan pertemuannya dengan saingannya dan percaya bahwa salah satu dari mereka akan membawa wanita tersebut dalam ikatan pernikahan.

Pria yang memiliki 380.000 followers di sharing website Kuaishou tersebut, berharap untuk mendapatkan perhatian dengan menggunakan pengeras suara untuk mengalahkan saingannya. Tetapi pria yang lainnya terlihat mulai teriak karena tersinggung, dan kedua laki-laki tersebut memulai perkelahian.

Orang-orang berkerumun untuk melihat kejadian yang tidak biasa di Kota Changzhou, China Selatan. Kedua pasangan tersebut tampaknya sepakat untuk melamar wanita tersebut di waktu yang sama, dan di tempat yang sama yaitu di komplek perbelanjaan Wuyue Square.

Loading...

Kemudian telah teridentifikasi, bahwa nama wanita tersebut adalah Xiao Ai. Kedua pria tersebut membawa buket dan mereka persembahkan untuk wanita itu, setelah itu mereka berjanji sambil berlutut diwaktu yang bersamaan juga.

reporter: mgg/vaulika rinjani