×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Kisah cinta paling unik ini bikin geleng kepala, nikahi tembok

0

BRILIO » Cinta

9 Kisah cinta paling unik ini bikin geleng kepala, nikahi tembok

Mencintai orang dengan cara yang unik bahkan bisa dikatakan tak masuk akal.

11 / 10 / 2018 08:01

Brilio.net - Berbicara soal cinta, pasti yang terbesit pertama kali adalah hubungan antaraa pria dan wanita. Hal tersebut lumrah dipikirkan oleh kebanyakan orang. Cinta dianggap pula sebagai 'sihir' yang sangat kuat dan dapat menyerang siapapun tanpa pandang bulu. Orang bisa mencintai siapapun dan apapun.

Cinta merupakan salah satu bentuk emosi dan perasaan yang dimiliki seseorang. Sifatnya sangat subjektif sehingga setiap orang bisa memaknai cinta dengan caranya sendiri. Penggambaran tersebut seperti dirasakan deretan pasangan dari berbagai belahan dunia.

Mereka mencintai orang dengan cara yang unik bahkan bisa dikatakan tak masuk akal. Mulai dari mencintai mayat, hewan, hingga benda mati seperti tembok. Bagaimana mereka menjalani suatu cinta tersebut? Berikut deretan kisah cinta paling aneh yang brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Kamis (11/10).

1. Jatuh cinta pada pelaku pembunuh adik sendiri.

foto: dailymail.co.uk

Wanita bernama Edith Casas, jatuh cinta pada pria bernama Victor Cingolami. Mereka memutuskan untuk menikah. Namun sangat disayangkan, ibu dari Edith tidak menyetujui hubungan keduanya. Cinta mereka tak direstui orangtua lantaran calon suaminya merupakan pelaku pembunuhan dari saudara kembar Edith.

Terhalang restu, Edith dan Victor tetap melangsungkan pernikahan. Edith rela meninggalkan keluarganya demi laki-laki yang telah membunuh saudara kembarnya sendiri. Pernikahan mereka dilangsungkan pada 14 Februari 2013 silam.

2. Pria menikahi anaknya yang berusia 10 tahun.

foto: dailymail.co.uk

Pria bernama Fredrik Airaque ini menikahi anaknya sendiri yang berusia 10 tahun. Fredrik pun memiliki anak dari buah hati yang dinikahinya. Fredrik dengan terang-terangan memamerkan kemesraan bersama putrinya yang sedang hamil. Tanpa malu Fredrik mengatakan bahwa mereka saling mencintai.

3. Pengantin menikah di usia yang belia, yakni 9 tahun. 

foto: entertales.com

Kasus pernikahan muda akhir-akhir ini ramai dibicarakan. Seperti yang dialami anak berusia 9 tahun bernama Jayla Cooper. Jayla mengidap leukimia akut dengan vonis usia tak lama. Jayla mengajukan satu permintaan pada orangtuanya sebelum meninggal, yaitu menikah.

Orang tua Jayla bingung namun demi kebahagian putrinya, mereka mengabulkan permintaan Jayla. Bocah 9 tahun ini akhirnya menikah dengan pasien lain. Pernikahan mereka terjadi pada tahun 2009. Selang satu bulan setelah menikah, Jayla meninggal dunia.

4. Jatuh cinta pada balon binatang.

foto: Istimewa

Pria bernama Mark jatuh cinta pada balon-balon berbentuk binatang. Mark menganggap balon-balon tersebut sebagai pacarnya. Setiap malam, Mark tidur bersama balon binatang dan memeluknya dengan mesra. Cinta pertama Mark adalah Lila namun yang dibicarakan bukanlah wanita, melainkan balon binatang berbentuk naga.

5. Wanita kembar menikah dengan pria kembar.

foto: today.com

Wanita kembar bernama Diane dan Darlene Nettermeier memiliki pasangan yang juga kembar identik. Diane dan Darlene menikah dengan pria kembar identik bernama Craig dan Mark Sanders.

6. Wanita kembar berbagi suami.

foto: blikk.hu

Wanita kembar ini jatuh cinta pada pria yang sama, pria yang diketahui berasal dari Australia ini pun menikahi keduanya. Wanita kembar bernama Ana dam Lucy tersebut menginginkan seorang anak dari laki-laki yang sama dan bisa melahir dalam waktu yang sama.


7. Tidur bersama mayat istri selama 10 tahun.

foto: youtube.com

Kisah ini sungguh aneh namun cukup mengharukan. Seorang pria asal Vietnam, yang bernama Le Van. Dia bekerja sebagai tukang kayu dan kehidupannya cukup mewah. Namun suatu hari, Le Van mengalami kebangkrutan karena kebiasaan buruknya suka berjudi. Le Van bersama Istri dan anaknya pindah ke gubuk kecil.

Suatu ketika istri Le Van meninggal dunia. Setiap hari dia tak pernah lupa untuk mengunjungi makam istrinya. Cuaca yang sering hujan membuat Le Van memutuskan untuk menggali kuburan istrinya dan membawa pulang mayat istrinya.

Le Van membungkus istrinya dalam potongan kertas, semen, dan cetakan tanah liat. Tak lupa Le Van memberi pakaian dan topeng boneka pada wajahnya. Selama 10 tahun, Le Van dan anak-anaknya tidur sambil memeluk sang istri.

Kabar tersebut menyita perhatian pemerintah setempat. Pihak pemerintah mencoba membujuk Le Van untuk menguburkan kembali jenazah istrinya. Namun Le Van menolaknya, dia mengaku tak bisa tidur tanpa memeluk sang istri.

8. Menikah dengan lumba-lumba.

foto: thejewniverse.com

Kasus yang dialami wanita cantik bernama Sharon Tendler ini masuk dalam kelainan seksual, Zoophilia. Penyakit tersebut diidap oleh seseorang tertarik untuk melakukan hubungan seksual dengan hewan.  

Sharon memilih bercinta dengan seekor lumba-lumba, bernama Cindy. Akhirnya Cindy dan Sharon melangsungkan pernikahannya dan tinggal di rumah Sharon.

9. Wanita menikah dengan tembok Berlin.

foto: objektiv.no

Seorang wanita bernama Eija Riitta begitu terobsesi pada struktur bangunan tembok Berlin. Ketertarikan tersebut membuatnya memutuskan untuk menikahinya. Menurut keterangan dokter, Eija mengalami gangguan seksual yang disebut Objectum Sexuality, sebuah hasrat bercinta dengan benda mati.

Kajadian aneh ini sudah cukup lama terjadi, tepatnya pada tahun 1979. Tembok Berlin yang diruntuhkan oleh Jerman menjadi akhir kisah cinta dari Eija.  Sempat menyiksa batin, Eija akhirnya menemukan cinta baru bersama pria tulen.



 




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
more