×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cowok ini pura-pura mati di tengah jalan, alasannya romantis banget

View Image

0

BRILIO » Cinta

Cowok ini pura-pura mati di tengah jalan, alasannya romantis banget

Lamaran antimainstream ini dilakukannya di sebuah jalan raya di daerah South Cotabato, Filipina.

06 / 10 / 2018 19:01

Brilio.net - Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menyatakan cinta ataupun keseriusan terhadap pasangan. Mulai dari yang manis hingga cara paling nggak terduga dan dibumbui drama tapi romantis abis.

Hal inilah yang mungkin menjadi inspirasi seorang pria asal Filipina bernama Jeffrey Delrio saat hendak melamar kekasih tercinta. Alih-alih menggunakan cara sederhana, Jeffrey justru memakai drama pura-pura mati bak di film romantis untuk mengajak sang kekasih melangkah ke jenjang berikutnya.

Lamaran antimainstream ini dilakukannya di sebuah jalan raya di daerah South Cotabato, Filipina. Jeffrey memulai aktingnya dengan terbaring tak berdaya di tengah jalan, seolah-olah dirinya baru saja mengalami kecelakaan motor sangat parah.

Sang kekasih, yang dibawa ke jalan itu oleh seorang polisi lalu lintas yang membantu Jeffrey menjalankan aksinya, segera berlari ke arah sang kekasih saat mengetahui kondisinya yang 'tidak sadarkan diri'. Tak pelak, gadis ini sampai menangis karena berpikir telah kehilangan kekasih yang dicintainya.

lamaran pura pura mati © 2018 berbagai sumber

Loading...

foto: dailymail.co.uk

Namun, beberapa saat kemudian, tiba-tiba Jeffrey bangkit dari kepura-puraannya lalu berlutut di hadapan sang kekasih. Jeffrey kemudian mempersembahkan cincin tanda keseriusannya kepada gadis yang masih kebingungan tersebut. Bersamaan dengan itu, Jeffrey meminta kekasihnya untuk menikah dengannya. Upaya yang tidak sia-sia, kekasih Jeffrey pun berkata 'Ya', yang menandakan dirinya setuju untuk menikah dengan pria tersebut.

lamaran pura pura mati © 2018 berbagai sumber

foto: dailymail.co.uk

Salah seorang teman bernama Mark Apura yang mengabadikan momen tersebut menyebut aksi Jeffrey sebagai lamaran paling romantis dan tak biasa.

lamaran pura pura mati © 2018 berbagai sumber

foto: dailymail.co.uk

"Orang akan berpikir hal ini merupakan cara yang aneh untuk melamar seseorang. Jeffrey terlihat seperti sangat sekarat, dan tiba-tiba bangun saat kekasihnya berada di sana. Aku senang bisa membantu menyebarkan kisah cinta ini," pungkas Jeffrey seperti dikutip brilio.net dari Dailymail, Sabtu (6/10).





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more