×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pacaran 7 tahun, alasan cewek ini tolak lamaran kekasih bikin ngenes

View Image

0

BRILIO » Cinta

Pacaran 7 tahun, alasan cewek ini tolak lamaran kekasih bikin ngenes

Nyesek abis ya.

03 / 10 / 2018 01:06

Brilio.net - Setiap pasangan yang telah lama menjalin asmara tentunya berharap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Hal ini selain sebagai bentuk keseriusan mereka, juga sebagai jawaban dari penantian panjang yang telah dilakukan. Kamu pasti nggak mau kan kalau hubungan yang dimulai dengan indah berakhir tanpa ada kejelasan? Sebelum hal yang tak diinginkan terjadi, ada baiknya bersegera melamar kekasih tercinta.

Jangan sampai hubungan asmara yang telah lama berakhir ngenes seperti yang dialami oleh pasangan kekasih asal China yang satu ini. Berawal dari niat sang pria untuk melamar kekasihnya dengan cara yang paling romantis setelah keduanya berpacaran selama 7 tahun, ternyata hubungan mereka justru kandas karena sang wanita enggan menerima lamaran pria tersebut. Pria tersebut telah menyiapkan lamaran romantis dengan dekorasi bunga dan balon-balon yang indah. Dirinyapun bersiap untuk berlutut di depan kekasihnya dengan mempersembahkan cincin khusus untuk wanita tersebut.

kandasnya hubungan asmara © 2018 feedytv

foto: feedytv.com

Dirinya pun menyatakan keseriusannya untuk meminang sang kekasih di depan banyak orang yang menyaksikan. Sayangnya, pria tersebut mendapat jawaban tak terduga saat kekasih yang sudah 7 tahun menantinya dengan setia itu tiba-tiba menolak lamaran tersebut. Wanita itu mengembalikan persembahan bunga dan cincin dari kekasihnya itu dan membuat orang-orang di sekelilingnya merasa kebingungan.

Loading...

kandasnya hubungan asmara © 2018 feedytv

foto: feedytv.com

Penolakan yang dilakukan sang wanita bukan tanpa alasan. Seperti dikutip brilio.net dari feedytv.com Selasa (2/10), wanita tersebut ingin memberikan pelajaran berharga kepada sang pria untuk menghargai penantian panjang yang telah dilakukannya. Baginya, 7 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk ia menunggu lamaran dari kekasihnya. Sayang, dalam kurun waktu tersebut, sang pria sudah menyia-nyiakan kesempatan untuk mengungkapkan keseriusannya hidup bersama si wanita.

Awalnya, pria tersebut hanya menganggap bahwa yang dilakukan kekasihnya hanya sekedar ngambek semata, dan akan membaik seiring berjalannya waktu. Tapi ternyata dugaan pria itu salah. Saat dirinya mencoba untuk melamar lagi beberapa waktu kemudian, wanita tersebut tetap menolaknya mentah-mentah.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more